Rabu, 21 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Boaz Diragukan Bela Persipura Karena Cedera Paha Yang Dialaminya

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Rabu, 8 Februari 2017 | 16:10 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Persipura Jayapura dalam masalah. Jelang menghadapi Persegres Gresik United di laga kedua Piala Presiden 2017, Kamis (9/2), tim Mutiara Hitam itu diragukan bisa memakai jasa sang kapten, Boaz Solossa.

Boaz dikabarkan mengalami cedera ringan di bagian pahanya. Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera mengaku belum bisa memastikan apakah Boaz bisa diturunkan di laga kedua nanti. “Kami masih pantau perkembangannya. Boaz mengeluhkan rasa nyeri di pahanya,” tuturnya kepada Cenderawasih Pos, Selasa (7/2).

BACA  Kerja Sejak 2016, Honor Panpel Asian Games 2018 Belum Sepenuhnya Cair

Dia mengakui, cedera yang dialami Boaz tidak terlalu parah. Secara fisik menurutnya Boaz tidak terlalu bermasalah dan kondisinya baik-baik saja. Namun kapten Persipura dan Timnas Indonesia ini membutuhkan waktu untuk pemulihan. “Mudah-mudahan Boaz bisa bermain. Karena tim membutuhkannya,” kata Alfredo.

BACA  Disetujui DPR, Menpora Berharap 4 Atlet Naturalisasi Bisa Perkuat Timnas

Menghadapi Persegres Gresik United di partai kedua, Alfredo tidak ingin anak asuhnya lengah. Dia berharap seluruh tim lebih fokus dan berkonsentrasi untuk meningkatkan performa sehingga bisa meraih tiga poin di laga kedua untuk menjaga asa lolos di penyesihan grup.

BACA  Pengakuan Mengejutkan Mike Tyson Kepada Bu Susi Pudjiastuti

“Persegres Gresik United adalah tim kuat, kami tidak boleh remehkan kekuatan mereka. Sekarang mereka datang ke Piala Presiden dengan target yang sama seperti Persipura untuk lolos dari babak penyisihan grup. Tetapi kami juga punya misi lebih di laga kedua ini untuk wajib menang,” pungkasnya. (ans/nat/jpnn/hg)


Komentar