Selasa, 24 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dibujuk Pakai Cokelat,Bocah 3 Tahun Dicabuli Buruh Bangunan

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Sabtu, 11 Maret 2017 | 14:26 Tag: , , ,
  

MARISA – Hargo.co.id Salah seorang buruh bangunan, BS alias Sunu tega mencabuli bocah yang baru berusia tiga tahun.Informasi yang berhasil dirangkum Gorontalo Post, dugaan pencabulan itu terjadi 5 Februari 2017 lalu.

Awalnya sekitar Pukul 11.30 Wita, Bunga (Samaran,red) sedang bermain di dalam rumahnya yang terletak di Desa Pohuwato Timur, Kecamatan Marisa. Pada saat itu tiba-tiba muncul lelaki Sunu dan langsung menggendong Bunga yang kemudian dibawa ke salah satu kamar.

Sunu pun memberikan sebuah cokelat kepada Bunga dan kemudian meletakkan Bunga diatas kasur. Tak hanya sampai disitu saja, niat busuk Sunu pun berlanjut, dimana dirinya mendorong Bunga diatas kasur dan kemudian diciumlah pipi sebelah kanan Bunga dan tangan sebelah kiri Bunga.

Saat itu tangan Sunu merayap kemana-mana hingga membuka pakaian dalam Bunga. Kesempatan itu tak disia-siakan Sunu sehingga akhirnya melancarkan aksi bejatnya saat melihat Bunda sudah tak berdaya.

“Saya takut dan saya menangis,”kata Bunga yang didampingi ibunya saat diperiksa oleh penyidik Polres Pohuwato.Kapolres Pohuwato, AKBP Agus Sutrisno,SIK melalui Kasat Reskrim AKP Deni Muhtamar menjelaskan, saat ini pihaknya masih sementara melakukan pemeriksaan terhadap korban dan juga sejumlah saksi.

Nanti setelah itu, tersangka akan diperiksa. “Identitas pelaku saat ini sudah kami kantongi dan yang bersangkutan beralamatkan di Kecamatan Dulupi, Kabupaten Boalemo. Rencananya dalam waktu dekat ini akan kami jemput tersangkanya untuk diproses,” pungkasnya. (kif/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar