Kamis, 30 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bone Bolango Kembali ke Zona Merah, Ini Permintaan Bupati

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango , pada Rabu, 15 Juli 2020 | 02:05 WITA Tag: , ,
  Grafik perkembangan kasus Covid-19 di Bone Bolango.


Hargo.co.id, GORONTALO – Perkembangan kasus pandemi Covid-19 di Provinsi Gorontalo masih terbilang cukup tinggi. Terlebih di Bone Bolango merupakan wilayah yang termasuk dalam zona merah.

Sesuai dengan data yang dirilis oleh pihak Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Bone Bolango pada Selasa (14/07/2020), dimana terhitung ada sebanyak 46 orang positif, 461 orang negatif, 29 orang sembuh, dan 2 orang meninggal dunia.

BACA  Penanganan Covid-19 di Gorontalo, Menuai Perhatian DPRD Sulut

Dengan adanya data itu otomatis mengundang perhatian Bupati Bone Bolango, Hamim Pou. Dirinya tak henti-hentinya mengimbau kepada seluruh pihak termasuk masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi penularan virus tersebut.

BACA  Melanggar Protokol Kesehatan Siap-siap Kena Sanksi

“Bagaimanapun Covid-19 ini belum berakhir. Saya harus sampaikan bahwa Bone Bolango kembali ke zona merah. Patuhi dan laksanakan seikhlas ikhlasnya protokol kesehatan, tetap pakai masker, tetap jaga jarak, tetap cuci tangan pakai sabun di air mengalir, dan hindari keramaian,” tulis Hamim Pou di akun sosial medianya.

BACA  Selama Tujuannya Positif, DPRD Dukung Aspirasi Masyarakat

Bupati dengan segudang prestasi selama memimpin Kabupaten Bone Bolango itu juga menambahkan, apa yang menjadi penegasannya itu juga berlaku kepada seluruh fasilitas di perkantoran dengan tetap menjalankan atau mematuhi protokol kesehatan.(zul/adv/hg)


Komentar