Bone Bolango Tertinggi Penyerapan Anggaran di Provinsi Gorontalo

-

Hargo.co.id, GORONTALO – Berbagai prestasi dari di segala bidang telah banyak diraih oleh Pemerintah Daerah, Kabupaten Bone Bolango. Kali ini pemerintahan yang berada di bawah kepemimpinan Hamim Pou itu, berhasil mendapatkan penghargaan dari gubernur dalam kategori daerah terbaik penyerapan anggaran tertinggi di Gorontalo.

Penghargaan itu diberikan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie bagi Bone Bolango untuk kategori terbaik penyerapan anggaran progres Desember 2019. Ini disampaikan pada Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Triwulan IV Serapan Anggaran, di ruang Dulohupa Kantor Gubernur Gorontalo. Rabu (15/01/2020).

Informasi yang dirangkum Bone Bolango menjadi yang tertinggi yang mana realisasi fisiknya 97,92 persen, realisasi anggarannya 96,21 persen. (Lihat grafis). Menurut Bupati Bone Bolango Hamim Pou, penghargaan yang diterima menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik.

“Tentu ini sebagai motivasi bagi kita. Terima kasih atas penghargaan sebagai No 1. Yang paling penting setelah penyerapan terbaik adalah substansi tentang kemanfaatan anggaran yg cepat berkorelasi terhadap membaiknya pelayanan publik dan perbaikan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Hamim Pou. (zul/adv/hg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *