Kamis, 13 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bone Pantai Geger, Ditemukan Mayat Bayi Dalam Plastik

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Metropolis , pada Senin, 25 Juni 2018 | 11:00 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO –  Sadis.! Bayi yang baru saja dilahirkan diduga dibuang orang tuanya sendiri, di pesisir pantai Desa Tolotio, Kecamatan Bone Pantai, Bone Bolango. Kondisi bayi berjenis kelamin perempuan itu, telah meninggal dunia saat pertama kali ditemukan Yakob Mou (60), warga setempat yang saat itu hendak mendambang pasir pantai, Ahad (24/6).

Penempuan bayi yang dibungkus kantong plastik hitam itu, sontak menggemparkan warga Tolotio.  Informasi yang dirangkum Gorontalo Post (hargo.co.id) , Yakop Mou sekira pukul 14.00 wita, kemarin, hendak menambang pasir pantai untuk dijualnya.

BACA  Dua Unit Rumah di Kota Gorontalo Hangus Terbakar

Tak jauh dari tempatnya menambang pasir, ia melihat ada kantong plastik hitam yang dikerumunin lalat. Yakop penasaran dengan apa yang ia lihat itu, kemudian mulai mendekat ke arah kantong plastik.  Makin mendekat, aroma tak sedap makin menyengat. Betapa kagetnya Yakob ketika melihat isi kantong plastik itu yang ternyata adalah sosok bayi. Seketika ia langsung mengabarkan ke warga sekitar.

BACA  Polres Bone Bolango Tindak Tegas Pelaku Balap Liar

Tak berlangsung lama warga langsung berkerumun melihat hasil temuan Yakob, beberapa warga bahkan mengunggah penemuan mayat bayi itu ke jejaring sosial. Polisi dari Polsek Bone Pantai yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah bayi ke Puskesmas Bilungala.

BACA  Titik Pantai, Spot Ngabuburit Terbaru di Kawasan Pohon Cinta

“Kami sudah mengolah tempat kejadian perkara dilokasi. Sementara kasus ini terus kami kembangakan untuk memastikan siapa orang tuanya yang tega membuang bayi tersebut,” jelas Kapolsek Bone Pantai, IPTU. Wahab Tambipi, kemarin.

Sementara itu, warga setempat juga tidak mengetahui persis siapa yang tega membuang bayinya ke pesisir pantai itu, mereka menduga pelakunya orang dari luar desa. (mg03/hg)


Komentar