ramadan2024

ramadan2024

Bonucci: Matteo Telah Menyatukan Fans Sepak Bola di Seluruh Dunia

×

Bonucci: Matteo Telah Menyatukan Fans Sepak Bola di Seluruh Dunia

Sebarkan artikel ini
AFP -Leonardo Bonucci sebut sakit yang diderita anaknya telah menyatukan fans sepak bola

Hargo.co.id – Defender Juventus, Leonardo Bonucci, mengungkapkan bahwa anaknya, Matteo, telah menyatukan fans sepak bola dari segala penjuru dunia.

hari kesaktian pancasila

Itu tak lepas dari dukungan yang diberikan pelbagai fans sepak bola di seluruh dunia untuk anaknya yang tengah menderita sakit. Bonucci pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terutama fans sepak bola yang telah mencurahkan perhatian kepada Matteo.

Seperti diketahui, Matteo mengalami sakit yang cukup serius dan harus menjalani operasi. Kini, kondisi Matteo sudah mulai membaik.

Example 300250

“Tentu saja saya mengalami situasi yang sulit saat anak saya sakit. Saya berterima kasih kepada seluruh fans sepak bola, baik fans Juventus maupun bukan yang telah memberikan perhatian dan kepedulian,” sebut Bonucci kepada La Domenica Sportiva.

“Matteo membuktikan sebagai pejuang. Saya belajar dari kondisi anak saya dan saya senang karena dia kini bisa tersenyum,” imbuhnya.

Bonucci menegaskan bahwa apa yang dialami Matteo telah menyatukan seluruh fans sepak bola di dunia.

Ramadhan 2024

“Matteo telah menyatukan fans sepak bola di seluruh dunia tanpa memedulikan warna kostum yang dipakai ayahnya (Bonuci, Red). Hal terbaik saat ini adalah saya bisa juara sebagai pemain, untuknya, dan tentu saja bagi keluarga,” pungkas Bonucci. (epr/JPG)



hari kesaktian pancasila