Senin, 18 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bonus Popprov Kota Cair Hari Ini

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Sportivo , pada Rabu, 23 Mei 2018 | 09:16 WITA Tag: ,
  


GORONTALO, Hargo.co.id – Pemerintah Kota Gorontalo melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) akhirnya hari ini akan menunaikan janjinya terkait bonus medali bagi atlet Kota Gorontalo yang ambil bagian pada Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) 2018 di Kabupaten Bonebol belum lama ini.

Baca : Juara Umum Popprov Meradang, Bonus Hanya Janji

BACA  Perahu Nelayan Dihantam Ombak di Gorontalo, Seorang Dalam Pencarian

Kepala Dinas Parpora Kota Gorontalo melalui kepala seksi olahraga prestasi, Titi Habibie mengatakan, bonus prestasi bagi atlet dan pelatih tetap akan dibayarkan sesuai janji pemerintah Kota Gorontalo. Hanya memang, kenapa baru hari ini diselesaikan, itu karena sejak berakhir pelaksanaan Popprov, proses pencairan masih berlangsung dan alhamdulillah hari ini akan dicairkan sesuai janji.

BACA  Kena Razia Keramaian, Sejumlah Rumah Makan Ditutup

“Soal bonus itu seharusnya teman-teman pelatih dan adik-adik atlet tidak perlu khawatir, karena pasti akan dibayarkan. Dan besok sekitar pukul 10 pagi di stadion Merdeka akan diselesaikan semuanya,” kata Titi Habibie saat dikonfirmasi Gorontalo Post (grup Hargo.co.id) kemarin.

Titi Habibie juga menambahkan, realisasi bonus prestasi pada Popprov 2018 ini nantinya akan dibagi menjadi dua cara. Yakni pertama untuk atlet akan diselesaikan secara tunai hari ini di stadion Merdeka Kota Gorontalo, dan untuk pelatih akan diselesaikan secara non tunai atau melalui transfer bank. “Untuk atlet pencairannya besok pagi secara tunai, kalau pelatih juga besok tapi secara non tunai,” pungkasnya. (ysn)


Komentar