Senin, 30 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Boyz II Men Bakal Menyihir Indihome Prambanan Jazz 2016

Oleh Fajriansyach , dalam Kabar Nusantara , pada Selasa, 2 Agustus 2016 | 20:30 WITA Tag: ,
  


Menurut Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication yang menangani even tersebut, pihaknya berjanji akan selalu menghadirkan musisi dunia dan musisi-musisi terbaik dari negeri kita sendiri. Harapannya, event ini akan menjadi sebuah alternatif konser yang memiliki muatan budaya lokal dan global ”Kami berharap akan terus tercapai sebuah sinergi jangka panjang dalam usaha memperkenalkan pariwisata di kancah dunia internasional,” ujar Anas dalam release resminya.

Kali ini, masih kata Anas, “Indihome Prambanan Jazz 2016” telah memasuki tahun kedua dan akan terus hadir setiap tahunnya. Indihome Prambanan Jazz tahun ini akan diselenggarakan selama dua hari, tepatnya tanggal 20-21 Agustus 2016. Terdapat dua venue yang akan digunakan, yaitu venue Brahma untuk special show dan venue Wisnu untuk festival show.

”Ini akan menjadi pekerjaan besar untuk membuat Festival Jazz di Jogja dalam 2 hari. Tapi kami semua akan melakukan yang terbaik demi memuaskan penikmat konser musik di Jogja dan sekitarnya,” ucap Anas.

BACA  Jelang Libur Akhir Tahun, Satgas Covid-19 Ingatkan Protokol 3M

Indihome Prambanan Jazz tahun ini akan memboyong kelompok vokal R&B asal Amerika, Boyz II Men. Kelompok yang kini beranggotakan Nathan Morris, Shawn Stockman dan Wannya Morris ini didapuk menjadi penampil utama dalam gelaran ini. Selain Boyz II Men, akan hadir juga penyanyi asal Australia, Rick Price.

Dari dalam negeri, beberapa nama tenar seperti Kahitna, Krakatau Reunion, Tulus, Mocca, Shaggy Dog, Trio Lestari (Glenn Fredly, Tompi, Sandhy Sondoro) juga akan turut memeriahkan perhelatan musik yang memasuki tahun keduanya ini. Hal senada diungkapkan oleh Bakkar Wibowo, Project Director perhelatan tersebut. Menurut Bakkar, kota Jogjakarta itu tempat yang istimewa di segala sudut dan sangat layak untuk diangkat ke mata dunia. ”Jogja itu sebuah kenangan dan kami ingin membangun bagian dari kenangan-kenangan itu menjadi sesuatu yang istimewa melalui sebuah pertunjukan musik ruang terbuka, di sebuah tempat yang begitu istimewa dengan penonton dan pertunjukan musik yang istimewa. Ini akan penuh sensasi,”tambahnya lagi.

BACA  Ini Langkah Mentan Sikapi Instruksi Presiden di Masa Pandemi

Selain itu, imbuh Bakkar, dalam festival musik terbesar di Yogyakarta dan Jawa Tengah ini, akan kami sediakan expo dan food bazar dengan tempat yang sangat nyaman. Penonton bisa dengan santai menikmati sunset matahari dan keindahan candi Prambanan di sore hari sambil menikmati musik berkualitas dan menyantap kuliner-kuliner pilihan.

Jika tahun lalu pada Prambanan Jazz menampilkan musisi berkelas internasional Kenny G, american saxophonist peraih Grammy yang tampil begitu memukau dihadapan ribuan penonton di pelataran Candi Prambanan. Untuk perhelatan “Indihome Prambanan Jazz 2016” tahun ini, kami akan kembali membawa musisi berkelas dunia peraih piala 4 Grammy Award dan peraih 9 American Music Award (AMA) yakni Boyz II Men. Hits maker puluhan lagu ini akan konser di panggung special show pada tanggal 20 Agustus. Selain Boyz II Men, akan hadir juga Rick Price, musisi dunia pelantun lagu hits heaven knows dan If You’re My Baby ini.

BACA  Viral Pria Bawa Jenazah Ibu Pakai Motor

Selain artis-artis yang sudah konfirmasi akan hadir, masih banyak artis-artis negeri ini yang akan ikut juga meramaikan festival musik ini. “Masih dalam taraf diskusi dengan artis-artis lain, akan segera kami announce jika sudah sepakat, tunggu saja” kata Bakkar.

Laman: 1 2 3


Komentar