Selasa, 24 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



BPJS Ketenagakerjaan: Paritrana Award Milik Maharani Souvenir

Oleh Fajriansyach , dalam Advertorial , pada Minggu, 5 Agustus 2018 | 22:24 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Maharani Souvenir dianugerahi Penghargaan Paritrana Award. Setelah melalui seleksi yang cukup ketat, Maharani Souvenir berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perusahaan Menengah Terbaik dan Usaha Kecil Mikro (UKM) Terbaik. Maharani Souvenir sendiri merupakan satu-satunya perwakilan UKM dari Provinsi Gorontalo.

Penyerahan Paritrana Award, piagam penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan (BPJS-TK) dan uang pembinaan senilai Rp.30 juta tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri dan dihadiri langsung Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Dirut BPJS-TK Agus Susanto.Selasa,(31/7) di Istana Wakil Presiden.

BACA  HPMU Disebut Pelayan Rakyat Selama 24 Jam

Penghargaan Paritrana Award ini diberikan sejak Juni tahun 2017 diinisiasi oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK)RI bersama dengan BPJS-TK.

BACA  HPMU Siapkan Ribuan Lapangan Kerja Buat Emak-emak

Terdapat 5 kategori pemenang yaitu, Pemerintah Provinsi terbaik, Pemerintah Kabupaten/Kota Terbaik, Perusahaan Besar Terbaik, Perusahaan Menengah Terbaik dan Usaha Kecil Mikro (UKM) Terbaik.

Kepala BPJS-TK cabang Gorontalo Teguh Setiawan mengatakan, prestasi ini menjadi hal yang sangat membanggakan karena salah satu UKM peserta BPJS-TK cabang Gorontalo terpilih sebagai salah satu UKM Terbaik dan berhak memperoleh penghargaan Paritrana Award.

BACA  Merlan Uloli Tunjukkan Sosok Calon Pemimpin di Debat Cawabup

“Tidak semua badan usaha peserta BPJS-TK mampu memperolehnya dan hanya peserta yang memenuhi kualifikasi saja. Diharapkan kedepannya semakin banyak peserta BPJS-TK di Gorontalo yang memperoleh penghargaan sesuai dengan kategori kepesertaannya,” kata Teguh Setiawan.

Semoga penghargaan ini dapat memotivasi pelaku usaha didaerah ini untuk mentaati undang-undang khususnya terkait ketenagakerjaan.(adv29/hg)


Komentar