ramadan2024

ramadan2024

Braak! Rumah Warga Ambruk Ditabrak Avanza

×

Braak! Rumah Warga Ambruk Ditabrak Avanza

Sebarkan artikel ini
Rumah warga yang ditabrak sebuah mobil di Jalan Negara Muara Teweh-Kandui Km 14 Desa Hajak

hargo.co.id – Sebuah rumah ambruk Jalan Muara Teweh-Kandui Km 14 Desa Hajak, Kecamatan Teweh Tengah, Barito Utara, Kalteng, ditabrak mobil, Kamis (6/4) pagi.

hari kesaktian pancasila

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal Informasi yang dihimpun, mobil jenis Toyota Avanza nomor polisi (nopol) DA 7391 AR dikemudikan Kadir itu melaju kencang dari Muara Teweh, menuju Desa Kandui.

Entah mengapa, setelah melewati tikungan, tiba-tiba mobil itu oleng hingga menabrak rumah milik Denius (45), Kontan saja, rumah Denius ambruk tapi penghuni rumah sempat menyelamatkan diri. Kemudian mobil terbalik hingga beberapa meter dari rumah.

Example 300250

“Sopir hanya mengalami luka ringan serta tidak ada korban lain,” ujar Kameni, warga sekitar yang mengetahui kejadian. Warga pun berusaha memberikan pertolongan kepada pemilik rumah dan sopir mobil.

Kecelakaan tunggal ini sudah ditangani Satlantas Polres Batara. Mobil yang terlibat turut diamankan petugas “Kecelakaan tunggal itu sedang ditindaklanjuti, dan kami selidiki penyebabnya,” terang Kasatlantas Polres Batara, AKP Teguh Setiabudi SIK SH. (dad/cah/hg)



hari kesaktian pancasila