Kamis, 6 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Brak! Baku Tabrak, Dua Pengendara Kritis

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Metropolis , pada Rabu, 10 Januari 2018 | 06:40 WITA Tag: , ,
  


Gorontalo, Hargo.co.id – Nahas kejadian yang menimpa Ifal Moha (17) dan Yunus Rajiu (40). Keduanya yang sama-sama mengendarai sepeda motor terlibat tabrakan di simpang tiga, Desa Olimohulo, Kecamatan Asparaga, Kabupaten Gorontalo. Akibat kejadian ini, Ifal dan Moha harus dilarikan dalam kondisi kritis ke rumah sakit, kemarin, (9/1), sekira pukul 11.30 wita.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, tabrakan bermula ketika Ifal melaju dengan kecepatan tinggi dari Desa Karya Indah menuju Desa Mohiyolo, Kecamatan Asparaga.

BACA  Dua Unit Rumah di Kota Gorontalo Hangus Terbakar

Waktu itu remaja asal Desa Karya Baru, Kecamatan Aparaga mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega tanpa plat nomor kendaraan. Sementara dari arah berlawanan, Yunus Rajiu yang tercatat sebagai warga Olimohulo melaju kencang dengan Suzuki Smash DM 4717 BH.

Setelah memasuki simpang tiga Desa Olimohulo, Yunus berbelok arah kanan jalan. Hal itu membuat Ifal yang sedang melaju kencang terkaget dan tak sempat lagi menghindar. Tabrakan di antara mereka pun tak terelakan. Ifal dan Yunus pun sama-sama jatuh ke aspal jalan. Akibat kejadian tersebut Ifal mengalami pendarahan dari hidung dan mulut, serta beberapa luka lebam di bagian kelopak mata.

BACA  Jelang Sahur Perdana, Harga Ayam Melonjak di Limboto, Peminat Justru Kurang 

Sedangkan Yunus mengalami luka robek parah di bagian kaki kiri. Keduanya dilarikan ke Puskesmas Asparaga, sementara untuk kasus Yunus Rajiu yang mengalami luka robek cukup parah langsung dirujuk ke Rumah Sakit MM Dunda Limboto.

BACA  Rp 24 Miliar untuk THR Pemprov, Gubernur: Termasuk Teman-teman di DPRD

Kapolsek Tolangohula Iptu Supomo mengungkapkan usai menerima infomrasi dari warga, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari TKP, petugas juga ikut mengamankan barang bukti berupa sepeda motor suzuki smash dan yamaha vega yang terlibat tabrakan. “Untuk saat ini kasusnya sudah kita limpahkan ke Polres Gorontalo untuk penanganan lebih lanjut,” tandasnya. (tr-58)


Komentar