Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



BRI Limboto Siap Terapkan Protokol Kesehatan Meskipun Nasabah Membludak

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Kamis, 22 Oktober 2020 | 20:05 WITA Tag: ,
  Terlihat Nasbah Bank BRI sedang berkerumun tidak mematuhi protokol kesehatan di halaman kantor unit BRI Limboto. (Foto Sri Aprilia Mayang/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Sebagai tempat pelayanan public, bukan tak mungkin BRI Limboto dibanjiri pengunjung. Apalagi jika bank ini tengah menyalurkan bantuan pemerintah terhadap masyarakat.

Terkait dengan itu, guna menghadang mewabahnya Covid-19, Bank BRI Limboto menegaskan akan lebih memperketat penerapan protokol kesehatan. Maklum, saat ini, BRI Limboto tengah menyalurkan bantuan dari pemerintah. Hal ini membuat Bank BRI dipenuhi dengan Nasabah disetiap Kantor Unit. Akibatnya protokol kesehatan jaga jarak pun terlihat sedikit diabaikan.

BACA  Kasus Covid-19 Menurun, Gubernur Minta Tetap Patuh Protokol Kesehatan

Kepala Kantor BRI Limboto, Jemmy Mokodompit saat ditemui mengaku tidak dapat membendung nasabah yang datang ke Kantor BRI Limboto itu.

“Ini berhubungan dengan penyaluran dana pemerintah, sehingga banyak sekali nasabah yang kita tidak bisa bending. Sesuai dengan protokol kesehatan kita juga sudah atur, cuma memang kadang sementara pelayanan di kantor sementara berlangsung. Nasabah sesekali melepaskan masker, kursi digeser-geser, apalagi antar sesama nasabah itu ada yang berteman,” terangnya.

BACA  Ribuan Warga Terjaring Razia Penerapan Protokol Kesehatan

Jemmy Mokodompit juga meminta stafnya agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

BACA  DPRD Kabgor Apresiasi Sikap Guru dan Orang Tua Siswa

“Kita sudah sediakan, tenda ukuran 4 x 6 di luar dan juga kursi yang diatur berjarak 1 meter. Selain itu juga disediakan wastafel cuci tangan, hand sanitizer dan juga mengukur suhu tubuh,” ujarnya. (***)

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar