Sabtu, 11 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



BritAma Get Lucky, Nasabah BRI Gorontalo Dapat Hadiah Honda Brio

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial , pada Rabu, 20 Mei 2020 | 14:51 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id GORONTALO – Menabung di Bank BRI Cabang Gorontalo banyak untungnya. Selain berkesempatan memperoleh hadiah berbagai undian, kali ini nasabah juga berhak untuk memperoleh hadiah 1 unit mobil Honda Brio Satya 1.2 L.S MT dari undian Program BritAma Get Lucky.

BACA  Pemkab Gorontalo Gagas Kerja Sama dengan Unhas Makassar

Undian Program BritAma Get Lucky merupakan undian yang dilaksanakan Kantor Cabang BRI di bawah binaan BRI Kanwil Manado, yang totalnya sebanyak 18 kantor cabang.

Pimpinan Cabang BRI Gorontalo Purwanto mengatakan, periode Program BritAma get Lucky dilaksanakan mulai 26 Agustus 2019 sd 31 Oktober 2019 dengan syarat, nasabah yang bisa mengikuti undian minimal melakukan penempatan dana dan di hold selama 6 bulan sebesar Rp 100 juta.

BACA  Ini Permintaan Hamzah Sidik Terhadap Pemerintah

Dari 18 kantor cabang di bawah BRI Kanwil Manado, nasabah BRI Cabang Gorontalo yang berhasil memenangkan hadiah mobil Honda Brio tersebut, yakni atas nama Maria Jeane Tamzil. “Selamat buat pemenang.

BACA  Gratis Rapid Test, Nelson: Laporkan Jika Ada yang Meminta Bayaran

Kami berharap semoga kedepannya BRI akan melaksanakan lagi program tersebut. Mari bapak ibu nasabah BRI untuk menambah saldo dan raih hadiahnya,” ujar Purwanto. (dan/adv/hg)


Komentar