Kamis, 19 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Budi Doku ke NasDem, Ini Janji Hamim Pou untuk Menangkan AD-CBD

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Rabu, 11 Oktober 2017 | 21:45 Tag: , , ,
  

GORONTALO, hargo.co.id – Partai Golkar tak perlu lagi susah-susah memecat Budi Doku hanya lantaran tak sejalan keputusan partai.

Alasannya, pria yang saat ini menjabat Wakil Walikota Gorontalo itu sudah tak lagi bernaung di bawah Pohon Beringin. Mantan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) periode 2009-2014 tersebut telah hijrah ke Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Langkah Budi Doku untuk pindah kamar politik diakui Ketua DPW Partai NasDem Gorontalo Hamim Pou. Pria yang juga menjabat Bupati Bone Bolango itu mengaku, Budi Doku telah menjadi anggota penuh Partai NasDem Gorontalo. Bahkan Budi Doku mendapat amanah untuk duduk sebagai fungsionaris partai.

“Sudah resmi menjadi anggota penuh. Bahkan legalitas beliau sebagai fungsionaris Partai NasDem sudah ada,” ujar Hamim Pou.

Langkah politik Budi Doku untuk duduk dalam struktur kepengurusan NasDem, makin menguatkan langkah Adhan Dambea-Charles Budi Doku (AD-CBD) menuju Pilwako. Pasalnya, selain secara administrasi, dukungan mesin politik Parti NasDem dapat dipastikan menjadi milik pasangan AD-CBD.

Sebab posisi Budi Doku yang saat ini sebagai kader, maka secara organisatoris wajib hukumnya bagi NasDem untuk all out memenangkan pertarungan Pilwako.

Menurut Hamim Pou, sebagai kader partai pihaknya wajib untuk mendukung penuh dan memenangkan Budi Doku pada perhelatan Pilwako 2018. Karena itu, Hamim menekankan, pihaknya akan all out untuk memenangkan pasangan AD-CBD.

“Lahir batin kami sebagai kader akan memenangkan Pak CBD untuk Kota Gorontalo, Isnyaallah,” tutup Hamim.(tr-54/hargo)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar