Kamis, 17 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Buka Festival Musik, Asisten I: Pemprov Komit Bangun SDM

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Advertorial Gorontalo , pada Selasa, 18 Februari 2020 | 19:05 WITA Tag:
  Pansus I yang didampingi langsung oleh pimpinan DPRD saat bertemu dengan pemerintah daerah Lebak terkait dengan peningkatan pendapatan daerah dari sektor pajak. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo terus berkomitmen membangun Sumber Daya Manusia (SDM) di Gorontalo. Demikian penyampaian Asisten I Pemprov Gorontalo, Syukri Botutihe saat mewakili Gubernur Gorontalo, ketika membuka Festival Mahasiswa Merdeka yang digagas oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK Unisan Gorontalo, Senin (17/02/2020).

BACA  Wagub Minta Pemkab dan Pemkot Intensif Bina Qari dan Qariah

“Kami (Pemprov Gorontalo) akan terus berkomitmen membangun SDM agar supaya kemajuan daerah dapat diisi oleh lulusan perguruan tinggi yang ada di Provinsi Gorontalo,” kata Syukri.

Dikatakannya, besar harapan pemerintah agar kreativitas dan gagasan dari mahasiswa dapat disalurkan dan benar-benar dapat bermanfaat bagi kehidupan bermasyarakat.

BACA  2.997 Jiwa Terdampak Banjir di Kecamatan Bulawa

“Oleh sebab itu pemerintah terus memberikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan kemahasiswaan,” tutur mantan Sekda Bone Bolango itu.

Terakhir, Syukri memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Festival Mahasiswa Merdeka tahun ini dan mendorong kegiatan seperti ini dapat dilakukan setiap tahun.

BACA  Pelaksanaan MTQ Wajib Ikuti Protokol Kesehatan

“Kegiatan positif dari mahasiswa, STMIK merupakan salah satu perguruan tinggi yang berhasil menciptakan mahasiswa unggulan meski dari segi usia, kampus ini terbilang masih baru namun mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah,” kunci Syukri. (adv/rwf/hg)


Komentar