Friday, 17 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Buka Puasa Bersama, Syam: Ini Merupakan Kegiatan Rutin

Oleh Deice Pomalingo , dalam Legislatif , pada Monday, 26 April 2021 | 20:05 PM Tags: ,
  Suasana Buka Puasa Bersama oleh Keluarga Besar Anggota DPRD dan Jajaran Staf Sekretariat. (Foto:Deice/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase menegaskan bahwa acara Buka Puasa Bersama merupakan kegiatan rutin. Ini digelar setiap Ramadan guna mempererat tali silaturahmi. 

“Alhamdulillah, hari ini kami selesai melakukan gelar Buka Puasa Bersama bersama keluarga besar DPRD meskipun kali hanya digelar secara sederhana,” kata Syam T. Ase.

Pernyataan itu disampaikan di sela-sela kegiatan Buka Puasa Bersama pada Senin (26/04/2021) atau pada 14 Ramadan. Keluarga Besar DPRD Kabupaten Gorontalo, yang terdiri dari Anggota DPRD, staf sekretariat dan juga persatuan ibu anggota dewan (PIAD).

Sebelum berbuka kegiatan diisi dengan ceramah keagamaan, lalu berbuka dan dilanjutkan dengan Salat Tarawih berjamaah. Menurut Syam T. Ase, tujuan dari buka puasa bersama adalah untuk terus menjalin tali silaturahmi sesama anggota DPRD dan jajaran. 

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terselenggara hingga seterusnya, terjalin rasa persaudaraan, hubungan tali silaturahmi antara keluarga besar DPRD Kabupaten Gorontalo,” kunci Syam T. Ase. (wie/adv/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar