Kamis, 22 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bukan 3, Tapi 4 Wanita. 1 Masih Kritis, Ternyata Mereka Minum ini…

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Kabar Nusantara News , pada Rabu, 25 April 2018 | 18:47 WITA Tag: , , , , , , ,
  Petugas Forensik dari Kepolisian bersama jenazah salah satu korban (foto : Yunirusmini/FB)


Hargo.co.id, TAPIN – Pada berita sebelumnya — 3 Wanita Pelayan Warung, 1 Tewas, 2 Kritis — diberitakan bahwa 3 wanita pelayan warung diduga keracunan miras oplosan.

Namun setelah ditindaklanjuti lebih jauh, ternyata ada 4 wanita yang masuk RSUD Datu Sanggul Rantau, Kabupaten Tapin diduga meminum minuman yang masih belum diketahui jenisnya.

BACA  Tito Karnavian Tak Segan Beri Sanksi Kepala Daerah yang Tak Netral

Pantauan di lokasi, Rabu (25/4/2018) empat perempuan tersebut telah diketahui identitasnya, yaitu Sari (23) tinggal di Salambabaris, Tapin. Kondisinya sudah pulih. Kemudian Desi (28) tinggal di Binuang Tapin, kondisinya juga sudah pulih.

Sedangkan Ripni (20) tinggal Binuang masih dalam keadaan kritis dan diberi oksigen. Sedangkan Husna (25) tinggal di Kampung Bakau, Tapin, sudah meninggal dunia.

BACA  Menristek Kenalkan Pendeteksi COVID-19 Melalui Embusan Napas

Kasus tersebut langsung menyita perhatian jajaran Polres Tapin, bahkan dua polsek turut dilibatkan menyelidiki kasus tersebut, yaitu Polsek Salba dan Polsek Bungur.

Polisi masih belum bisa menyimpulkan minuman yang diminum empat perempuan tersebut. Namun menurut masyarakat yang banyak mendatangi RSUD Datu Sanggul, kemungkinan empat perempuan itu mengkonsumsi kecubung yang telah dijadikan minuman.

Satu korban minuman tersebut, Sari mengatakan dirinya diberi minuman oleh seseorang. Namun Sari tidak tahun jenis minuman tersebut. (hg/rah/Him)


Komentar