Jumat, 30 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bukan IPhone, Ternyata Ini Ponsel yang Digunakan Bill Gates

Oleh Aslan , dalam LifeStyle , pada Jumat, 6 Oktober 2017 | 07:00 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id, SEATTLE – Seluruh dunia mungkin terobsesi memiliki iPhone terbaru, tapi Bill Gates sepertinya bukan salah satu dari mereka.

Pendiri Microsoft dan orang terkaya di dunia justru sibuk memberantas polio dan menghentikan kelaparan global di beberapa negara termiskin di dunia.

BACA  Ini Dia 7 Kiat Menjaga Kesehatan Mata Anak Selama Sekolah Online

Seperti diketahui Bill Gates nampaknya tidak terlalu tertarik dengan Gates mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Fox News di AS bahwa dia memilih ponsel Android ketimbang iPhone.

Ketika ditanya apakah ia juga memiliki iPhone, mungkin sebagai perangkat sekunder, ia menjawab: “Tidak, tidak ada iPhone,” tegasnya.

BACA  6 Cara Menghindari Tulang Keropos Akibat Osteoporosis

Dia tidak mengatakan yang mana tapi ia mengungkapkan bahwa ponselnya memiliki banyak perangkat lunak Microsoft di dalamnya.

Sebenarnya, Microsoft menjual software versi khusus dalam Samsung Galaxy S8 yang mencakup lebih banyak aplikasi dan layanan.

Selama bertahun-tahun, Bill Gates terkenal sering bentrok dengan Apple dalam beberapa kesempatan dan dilaporkan melarang iPhone dan iPad dari rumahnya.

BACA  Ini 4 Tips Diet untuk Pekerja Kantoran

Meski ia mencontoh almarhum pendiri Apple Steve Jobs sebagai orang yang “jenius” nampaknya bos kaya tersebut tersebut belum siap untuk menggunakan gadget pesaingnya.

(mia/pojoksatu/hg)


Komentar