Kamis, 27 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bukannya Senang, CR7 dan Garet Bale malah Bersedih

Oleh Aslan , dalam Sportivo , pada Senin, 28 Mei 2018 | 21:00 PM Tag: , , ,
  

Hargo.co.id, KYIV – Ego kebintangan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale merusak pesta kemenangan Real Madrid di ruang ganti NSC Olimpiyskiy Stadium, Kyiv, Minggu (27/5) kemarin. Seharusnya Madrid berpesta pora buat gelar ke-13 atau Decimotercero Liga Champions. Namun, Ronaldo dan Bale membuat rekan lain tak nyaman.

Pada laga final Liga Champions di ibu kota Ukraina itu, Real memukul Liverpool dengan skor 3-1. Karim Benzema membuka gol menit ke-51 disusul brace Gareth Bale (64′, 83′). Gol penghiburan Liverpool dihasilkan Sadio Mane (55′).

Pemicu utama gonjang-ganjing Real kali ini adalah Ronaldo. Lima kali gelar Liga Champions, satu bersama Manchester United dan empat bersama Real, belum memuaskan hasratnya. Gelar top skor Liga Champions musim ini dengan 15 gol pun tidak menutupi kegalauan hatinya.

“Saya tak bisa menggaransi apa pun (tentang masa depan saya). Saya tak akan menyembunyikan apa pun, dalam beberapa hari saya akan berbicara. Hidup tidak hanya mengenai kejayaan semata,” kata pemain 33 tahun tersebut seusai laga.

Marca menuliskan kalau ego Ronaldo terusik karena pada final ini dia tak mencetak gol. Padahal di dua edisi final sebelumnya, lawan Atletico Madrid 2013-2014 serta Juventus 2016-2017, bapak empat anak itu selalu bikin gol.

Ada juga yang menyebut kalau Ronaldo iri dengan apa yang dilakukan Bale. Bale yang masuk sebagai pengganti Isco pada menit ke-61 langsung mencetak gol. Gol Bale pun spesial. The Welsh Wizard melakukan chilena alias tendangan salto. Mirip yang dilakukan Ronaldo ketika leg pertama perempat final (4/4) ke gawang Juventus. Cuma punya Bale lebih spesial karena terjadi di final Liga Champions.

Analisis yang lain mengungkapkan kalau Ronaldo minta kenaikan gaji kepada Presiden Florentino Perez. Dengan status bintang utama, kapten timnas Portugal itu hanya menerima bayaran GBP 365 ribu (Rp 6,8 miliar) per pekan. Masih kalah dengan Lionel Messi di Barca yang mencapai GBP 500 ribu (Rp 9,34 miliar).

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar