Kamis, 2 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bupati dan Sekda Pantau Langsung Penyerahan Bantuan

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Rabu, 13 Mei 2020 | 15:05 PM Tag: , , ,
  Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, didampingi Sekda dan beberapa OPD, saat memantau penyerahan bantuan di desa dan kecamatan, Selasa (12/05/2020). (Foto Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo terjun langsung dalam memantau penyerahan bantuan untuk masyarakat di desa dan kecamatan. Saat itu, bupati didampingi langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Gorontalo, Hadijah U. Tayeb bersama OPD terkait.

“Bagi masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan, silahkan melaporkan diri ke desa karena jika ada masyarakat yang tidak masuk dalam daftar bantuan pihak desa wajib serahkan bantuan,” kata Nelson Pomalingo ketika memantau penyerahan bantuan di Kecamatan Tilango, Selasa (12/05/2020).

Bukan hanya memantau penyerahan bantuan, bupati dan rombongan juga memantau penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di setiap desa dan kecamatan.

“Jika ini terus dipatuhi maka pada 17 Mei 2020 PSBB ini akan benar-benar berakhir. Sehingga pelaksanaan Salat ID bisa kita lakukan di masjid secara berjamaah,” ungkapnya. (vyr/adv/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar