Bupati Entrepreneurship Award 2019 Disabet Hamim Pou

Penyerahan penghargaan Bupati Entrepreneurship 2019 sektor pariwisata yang diserahkan oleh Hermawan Kertajaya dari Philip Kotler center for ASEAN Marketing sebagai penyelenggara INA APPSI Award kepada Bupati Bone Bolango Hamim Pou, di Ballroom 1C, Hotel Ritz-Carlton Pacific, Jakarta, Rabu (04/12/2019). (Istimewa)

-

Hargo.co.id GORONTALO – Bupati Bone Bolango Hamim Pou kembali menambah pundi-pundi penghargaannya. Mantan Ketua PWI Gorontalo ini, berhasil membawa pulang penghargaan Bupati Entrepreneurship Tahun 2019 sektor pariwisata.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan oleh Hermawan Kertajaya dari Philip Kotler center for ASEAN Marketing sebagai penyelenggara INA APPSI Award, di Ballroom 1C, Hotel Ritz-Carlton Pacific, Jakarta, Rabu (4/12/2019) pagi.

Informasi yang berhasil dirangkum Hargo.co.id, award ini diterima oleh para pemimpin daerah karena dinilai berhasil melakukan terobosan kreatif, inovatif dan entrepreneurial di berbagai aspek yang menjadi penilaian. Yakni aspek internal meliputi kesehatan, pendidikan dan kemiskinan. Sementara aspek eksternal adalah pariwisata, perdagangan dan investasi.

Bupati Bone Bolango, Hamim Pou yang juga ketua NasDem Gorontalo ini pun sangat bersyukur atas prestasi ini. Dirinya mendedikasikan award tersebut untuk seluruh masyarakat dan pemerintah kabupaten Bone Bolango.

“Saya dedikasikan untuk warga dan pemerintah,” kata Hamim saat dihubungi Hargo.co.id.

Meski dalam kurun waktu 1 tahun ini sudah menyabet sembilan penghargaan, belum membuat Bupati Hamim Pou merasa bangga. Sebab, bagi Hamim, masih banyak pekerjaan yang belum tuntas.

“Masih banyak  tantangan yang akan kita hadapi dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawab kita di era digital ini. Makanya, saya mengajak kepada seluruh ASN Bone Bolango untuk terus bekerja ikhlas, inovatif dan kreatif,” kunci Hamim.(rwf/hg)