Senin, 14 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bupati Gorontalo Ajak Berolahraga Guna Menjaga Imun

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Minggu, 9 Agustus 2020 | 02:05 WITA Tag:
  Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo bersama sejumlah pejabat dan pegawai mengikuti olahraga rutin di Lapangan Telaga Biru. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Pandemik tak menyurutkan semangat pemerintah Kabupaten Gorontalo. Buktinya, meski sejumlah aparat terkonfirmasi positif Covid-19, pembangunan tetap jalan dengan baik.

Demikian pula dengan pelayanan pada masyarakat, meski tak selancar hari normal biasanya, namun seluruh pelayanan jalan dengan baik. Bahkan, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo berserta sejumlah aparat, terlihat tetap aktif beraktivitas, salah satunya yakni berolahraga padi.

BACA  Diperebutkan 29 ASN, Pemprov Gorontalo Lelang Enam Jabatan

“Jadi dalam kondisi apa pun harus olahraga, baik itu di rumah, maupun di lapangan seperti ini, tentu dengan menjaga protokol kesehatan,” tegas Nelson Pomalingo.

BACA  DPRD Duga Ada Pergeseran Tanpa Dilibatkan oleh Eksekutif

Apalagi saat pandemik seperti ini, semangat pemerintah tak boleh kendor.

“Jadi saya tegaskan sekali lagi. Memang kita prihatin hari ini karena di kantor kita beberapa eselon 2 kena ataupun positif. Tetapi semangat kerja tetap ada dan semangat olahraga harus terjaga,” sambung Nelson Pomalingo.

BACA  Masalah Lahan Tuntas, Secaba Gorontalo Siap Dibangun

Karena itulah bupati berharap, pandemik tak lantas membuat semangat warga berkurang, dan tetap produktif, dengan menjaga imunitas lewat olahraga.

“Harapan saya seluruh rakyat, seluruh ASN jaga imun dengan olahraga,” pungkas Nelson Pomalingo. (nat/adv/hg)  


Komentar