Selasa, 30 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bupati Gorontalo Utara Ajak Doakan Pejuang Covid

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Gorontalo Utara , pada Minggu, 21 November 2021 | 22:05 PM Tag: , , ,
  Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin bersama unsur Forkopimda lainnya pada peringatan HKN ke-57 di Dinas Kesehatan. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Ada yang menarik dari peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 pekan lau. Yakni, Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin mengajak seluruh pihak yang hadir pada saat itu untuk mendoakan arwah para pejuang penanganan Covid-19 di Indonesia.

“Mengawali sambutan ini, saya mengajak menundukkan kepala guna mendoakan para relawan kesehatan penanganan Covid-19 yang telah gugur,” ajak Indra Yasin di hadapan para tamu yang hadir pada acara perayaan HKN ke- 57 tingkat Gorontalo Utara. 

Tak bisa dipungkiri dan itu merupakan sebuah kenyataan bahwa sejak awal virus Covid-19 melanda dunia termasuk Indonesia, banyak yang menjadi korban, termasuk para petugas medis.

Untuk itu, Indra Yasin menegaskan bahwa dengan mendoakan para pejuang penanganan Covid-19, maka itu menjadi sebuah penghargaan dan apresiasi atas perjuangan selama ini dalam penanggulangan Covid-19. 

“Semoga doa yang kita haturkan, memberikan hidayah dan keselamatan, serta apa yang diperjuangkan menjadi nilai pahala bagi para pejuang penanganan Covid-19 yang kini telah tiada, amiin,” harapnya. 

Pada kesempatan itu, semua pihak yang hadir sempat bermunajat kepada Allah SWT, kiranya para pejuang penanganan Covid-19 diberi keselamatan. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 10 times, 1 visits today)

Komentar