Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bupati Gorontalo Utara Diminta Selesaikan Masalah di Kominfo. Ada Apa Ya?

Oleh Alosius M. Budiman , dalam Advertorial Legislatif , pada Selasa, 27 Oktober 2020 | 08:05 WITA Tag:
  Ketua DPRD Gorontalo Utara, Djafar Ismail


Hargo.co.id, GORONTALO – Ketua DPRD Gorontalo Utara, Djafar Ismail meminta kepada pemerintah untuk segera menyelesaikan masalah yang ada di Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo). Alasannya, di instansi tersebut ada masalah yang kini sudah diadukan ke DPRD.

“Saya meminta kepada Bupati Gorontalo Utara, (Indra Yasin-red) untuk menyelesaikan persoalan yang ada di Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo). Ini terkait dengan beberapa aspirasi yang kami terima,” tegas Djafar Ismail, Senin (26/10/2020) usai menerima aspirasi dari Pegawai Tidak Tetap (PTT).

BACA  BPJAMSOSTEK Maksimalkan Layanan Klaim JHT Kolektif

Lanjut katanya, berdasarkan aspirasi yang masuk, di Dinas Kominfo telah terjadi hal-hal yang sifatnya menampar wajah pemerintah daerah. Untuk itu, atas segala persoalan yang terjadi di dinas tersebut, DPRD berharap untuk dapat segera diselesaikan agar tidak berlarut-larut.

BACA  Fadel Muhammad Dukung Hamim-Merlan di Pilkada Bone Bolango

Suasa para pegawai yang bekerja di dinas tersebut, kata Djafar Ismail, tidak nyaman lagi. Berdasarkan aspirasi yang disampaikan kepada DPRD ada dugaan perlakuan dari para petinggi yang ada di lingkungan dinas tersebut kepada para PTT tidak relevan lagi.

BACA  Tetap Jalankan 3M di Tempat Wisata

“Seperti halnya dugaan tidak diterimanya hak-hak dari para pegawai yang ada di lingkungan Dinas Kominfo. Kemudian ada juga dugaan bahwa hak-hak pekerja itu dikebiri. Hal ini tentu sangat mencoreng dan tidak dapat dibiarkan terjadi terus. Makanya, kami tegaskan agar bupati segera ambil tindakan,” kata Djafar Ismail. (abk/adv/hg)


Komentar