Kamis, 18 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bupati Hamim Minta OPD Serius Dalam Bekerja

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Bone Bolango , pada Kamis, 24 Maret 2022 | 02:05 Tag: , , , ,
  Bupati Bone Bolango, Hamim Pou saat memimpin rapat evaluasi program dan laporan pimpinan OPD di Ruang Rapat Bupati Bone Bolango pada Selasa (23/03/2022). (Foto: Istimewa/ Diskominfo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Tahun ini Bupati Bone Bolango, Hamim Pou memiliki target untuk mendapat predikat A dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) untuk penilaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) 2022.

Guna mencapai target tersebut, tentunya harus bisa menjadi perhatian bagi seluruh Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) di Bone Bolango untuk dapat mempersiapkan diri dengan lebih baik dan serius bekerja agar mendapatkan nilai maksimal. Bupati menyampaikan beberapa pesan tegas kepada pimpinan OPD terkait tugas, tanggung jawab dan sinergitas.

“Target kita SAKIP A. Jika ada yang tidak becus kerja saya akan ganti pimpinan OPD-nya,” kata Hamim Pou dengan tegas saat memimpin rapat evaluasi program dan laporan pimpinan OPD di Ruang Rapat Bupati Bone Bolango, pada Selasa (23/03/2022).

Hamim Pou berharap semua tugas yang belum selesai harus segera diselesaikan dan semua terkait koordinasi dan kolaborasi agar semua bisa dituntaskan. 

Banyaknya OPD yang belum melaporkan LKPJ-nya juga menjadi perhatian dalam rapat tersebut. 

“Masih banyak OPD yang belum melapor LKPJ. Saya mau ini harus ditindaklanjuti dengan serius,” tegas Hamim Pou

Dirinya tidak ingin ada OPD yang menyumbangkan kegagalan pada pemerintahannya untuk pembangunan di Bone Bolango. (***)

 

Penulis: Rita Setiawati

(Visited 32 times, 1 visits today)

Komentar