Sabtu, 27 Februari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bupati Lantik Penjabat Kades Pentim dan BPD Desa Pangea 

Oleh Fajriansyach , dalam Kab. Boalemo , pada Selasa, 6 November 2018 | 04:00 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Perhatian Bupati Boalemo H. Darwis Moridu akan peningkatan dan efektifitas pelayanan masyarakat tingkat bawah patut diacungi jempol. Bagaiaman tidak, orang nomor satu di Bumi Damai Bertasbih ini tak henti-hentinya menekankan seluruh jajaran agar lebih peka mengutamakan kepentingan warga.

Penegasan ini pun kian dibuktikan Bupati H. Darwis Moridu ketika melantik dan mengambil sumpah Penjabat Kepala Desa Pentadu Timur (Pentim) Kecamatan Tilamuta, Sahrudin Sadu, Senin (5/11) kemarin. Prosesi ini dirangkai pula peresmian anggota BPD Desa Pangea Kecamatan Wonosari bertempat di ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo.

BACA  Plt. Bupati Boalemo Resmikan Pasar Rakyat KTM Bongo III

Didampingi Wakil Bupati (Wabup) Anas Jusuf, Bupati menyampaikan bahwa pelayanan kemasyarakatan patut diutamakan. Yakni dengan mengedepankan kinerja maksimal dan profesional. Selalu menunjukkan dedikasi dan loyalitas demi kepentingan masyarakat luas. Tidak hanya itu, Bupati akrab disapa Haji Darem juga meminta Penjabat Kades dan seluruh perangkat desa senantiasa mengedepankan semangat dan prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, tuntas dan berkualitas.

BACA  Gelar Coffee Morning, Ini yang Dibahas Pemda Boalemo

“Saya meminta seluruh kepala desa dan perangkat desa agar melaksanakan pelayanan kemasyarakatan dengan tidak pandang bulu. Layani masyarakat penuh perhatian, penuh sentuhan dan kerja keras yang profesional,” ucap Bupati Darwis Moridu seraya menitipkan harapan besar agar sektor pembangunan di tingkat desa terus dimaksimalkan. Sehingga arah pembangunan desa makin berkembang pesat. T

BACA  Boalemo Bertekad Tingkatkan Sistem Akuntabilitas

urut hadir dalam prosesi ini, Sekda Boalemo Husain Etango, Asisten Pemerintahan Roswita Manto, Asisten Pembangunan Mus Moha, Asisten Administrasi Umum Irwan Dai, Kabag Tata Pemerintahan Lukman Amu serta Camat Tilamuta.(nrt/hg)


Komentar