Minggu, 6 Desember 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bupati Pohuwato Ajak Masyarakat Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Rabu, 28 Oktober 2020 | 18:21 WITA Tag: , ,
  Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga pada momen peringatan Hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10/2020). (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga mengajak masyarakat dan semua elemen untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Baginya, ini penting agar masyarakat hidup sehat dan perekonomian kembali tumbuh sebagaimana mestinya.

Penegasan Syarif Mbuinga ini disampaikan saat memberi sambutan pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10/2020). Acara ini digelar di halaman Kantor Bupati Pohuwato yang bertemakan Bersatu dan Bangkit.

BACA  Tim Reptil Sisir Tempat Nongkrong, Tegakkan Protokol Kesehatan

“Semangat gotong royong juga perlu dikedepankan dalam setiap menghadapi masalah. Terlebih saat pandemi yang hari ini masih melanda negeri kita tercinta. Untuk itu, peran kita semua guna memutus penyebaran Covid-19, sangat dibutuhkan,” kata Syarif Mbuinga.

BACA  Begini Cara Humanis Polsek Dungingi Sosialisasi Protokol Kesehatan ke Warga

Oleh karena itu, melalui momentum ini, Syarif Mbuinga mengajak kita semua bergandengan tangan termasuk pemuda untuk berkolaborasi.

“Melalui momentum Hari Sumpah Pemuda ini, kita harus berkolaborasi dengan berbagai pihak, bergandengan tangan, termasuk dengan para pemuda kita, sebagaimana kita harus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut,” ucapnya.

BACA  Mencegah Penularan Covid-19, Calon Bintara Polri Jalani Rapid Test

Syarif Mbuinga juga mengaku, bahwa mereka selalu memberikan contoh terbaik untuk penerapan Protokol Kesehatan. Berbagai cara terus dilakukan, termasuk memberikan edukasi dan contoh terbaik dalam penerapan Protokol Kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19. (***)

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar