Selasa, 5 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bupati Serahkan Bantuan Modal Usaha ke 100 Orang Mualaf 

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Pohuwato , pada Senin, 24 September 2018 | 01:52 Tag: , ,
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pohuwato memberikan pembinaan kepada 100 orang mualaf pada Sabtu (22/9). Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Syarif Mbuinga ini dirangkaikan dengan penyaluran bantuan modal usaha produktif kepada para mualaf tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati Syarif menyerahkan secara simbolis bantuan modal usaha produktif kepada 16 orang penerima yang masing-masing penerima mendapatkan modal sebesar Rp 10 juta.

Bupati Syarif dalam sambutannya mengatakan, bahwa pemerintah daerah terus memberikan support dan dukungan terhadap program yang dilaksanakan oleh Baznas Pohuwato. Dimana Baznas yang diketuai oleh H. Ayat Hunowu menurut Bupati Syarif telah menjalankan tugasnya dengan baik.

“Baznas telah menjalankan tugasnya dengan baik. Kami terus memberikan support dan dukungan. Dan kami berharap muara akhirnya akan memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujarnya.

Selama ini menurut Bupati Syarif, Baznas telah ikut membantu pemerintah daerah memberikan perhatian terhadap peningkatan perekonomian masyarakat bahkan ikut memberikan perhatian terhadap para mualaf.

“Ini sangat penting. Baznas pun terus membangun sinergitas dengan pemerintah. Pemerintah juga memiliki tanggung jawab memberikan support. Dan Baznas saat ini sudah menjalankan fungsinya dengan baik dan diharapkan lebih baik lagi di masa yang akan datang,” tambah Bupati Syarif. (mg01/gp/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar