Thursday, 29 July 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Buru Pelaku Pembacokan, Kapolres Gorontalo Kota Turun Tangan

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Metropolis , pada Friday, 25 June 2021 | 20:05 PM Tags: , ,
  Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si melakukan pengecekan di tkp pembacokan wartawan di Jalan Raja Eyato, Kelurahan Molosipat W, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Jumat (25/06/2021). (Foto: Zulkifli Polimengo/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Peristiwa pembacokan terhadap Jefri Rumampuk (36), Wartawan salah satu Media Siber di Gorontalo yang dilakukan oleh orang tidak dikenal pada Jumat (25/06/2021) menggegerkan warga utamanya kalangan Wartawan di Gotontalo.

Data yang berhasil dihimpun Wartawan Hargo.co.id di lapangan, korban Jefri Rumampuk saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Aloei Saboe Kota Gorontalo akibat mengalami luka bacok di bagian tangan kanannya. Saat itu korban bersama isteri dan satu orang anaknya sedang mengendarai sepeda motor, melintas di Jalan Raja Eyato, Kelurahan Molosipat W, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo.

Seiring peristiwa tersebut, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Akhmad Wiyagus menginstruksikan jajarannya khususnya Polres Gorontalo Kota untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

Menindaklanjuti instruksi tersebut, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si turun langsung ke tempat kejadian perkara (tkp) dan melakukan pengecekan bersama dengan Anggota Buser serta beberapa fungsi lainnya.

“Jadi terkait peristiwa ini bapak Kapolda Gorontalo memerintahkan Polda Gorontalo dan Polres Gorontalo Kota untuk membuat tim khusus guna melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap pelaku. Saya selaku Kapolres Gorontalo Kota juga telah memerintahkan Tim Buser untuk segera memburu pelaku. Identitasnya sudah ada titik terang dan malam ini juga akan kita buru. Mudah-mudahan segera kita ungkap,”tutur AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Gorontalo Kota yang dikenal mahir dan hobi dunia otomotif itu juga menghimbau kepada warga Kota Gorontalo agar kiranya dapat menginformasikan kepada pihak Kepolisian terdekat, jika menemukan atau mengetahui peristiwa, baik kegiatan yang mengandung premanisme maupun yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.(zul/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar