Butuh Komitmen Bersama Jika Ingin Membangun Daerah

-

Hargo.co.id, GORONTALO – Guna membangun daerah, nampaknya yang perlu diperhatikan adalah komitmen bersama. Makanya, jika ingin mewujudkan hal tersebut, harus berdasarkan aspirasi rakyat dan jauh dari kepentingan pribadi dan golongan.

Ini ditegaskan Anggota DPRD Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan R. Arbie. Menurutnya, sangat tidak elok ketika ingin membangun daerah, justru yang muncul adalah kepentingan pribadi, sementara kebutuhan masyarakat masih belum tercukupi.

“Saya mengajak untuk melupakan kepentingan pribadi ketika ingin membangun daerah. Selain karena kebutuhan masyarakat Gorut belum tercukupi, juga karena kepentingan pribadi tak elok untuk diutamakan,” kata Ridwan R. Arbie.

Lanjut kata Aleg Hanura Ini, komitmen harus benar-benar murni untuk pembangunan daerah dan kemaslahatan orang banyak, tanpa dilandasi oleh kepentingan apapun juga. Masyarakat saat ini membutuhkan perhatian, dan untuk menjawabnya tentu dengan pelaksanaan program pembangunan yang maksimal.

“Guna mewujudkan semua, yang penting untuk dilakukan adalah memaksimalkan pelaksanaan program serta diawasi. Butuh peran semua pihak, tanpa harus saling menyalahkan satu dengan lainnya,” ujar Ridwan R. Arbie. (adv/abk/hg)