Rabu, 21 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Cakeeppp… Gembok Cinta di Pohuwato Mulai Terpasang, Mau?

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Senin, 19 September 2016 | 10:14 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id MARISA – Gembok Cinta yang ada di objek wisata Pohon Cinta, Pohuwato, akhir pekan kemarin diresmikan anggota Pramuka se Gorontalo yang melaksanakan apel akbar.

Pantauan Gorontalo Post (grup hargo.co.id), sedikitnya ada 15 gembok yang dipasang di monument gembok cinta di pohon cinta oleh para anggota Pramuka yang dipimpin langsung oleh Ketua Kwarda Idah Syahidah Rusli Habibie, Ketua Kwarcab Pohuwato Jeanette Puspa Dewi Mbuinga Kilapong dan lainnya.

BACA  Jangan Lupa Patuhi Protokol Kesehatan Saat Pilkada

Dijelaskan oleh beberapa anggota Pramuka dari kabupaten kota lain, Pohuwato saat ini terus maju, baik itu dalam segi inprastruktur maupun objek wisatanya.

Apalagi objek wisata Pohon Cinta ini sangat bagus untuk wisata keluarga.

“Wah, luar biasa. Pohuwato terus maju dan kami sangat senang berada disini,” ujar Ariadi Said dan Rahmat Biya kepada Gorontalo Post.

BACA  Penanganan Covid-19 di Indonesia Makin Baik

Sementara itu, Ketua Kwarcab Pohuwato Jeanette Puspa Dewi Mbuinga Kilapong menjelaskan, gembok cinta Pramuka ini bukan berarti hanya sekedar mengikat hubungan antara sepasang kekasih saja, akan tetapi lebih dari itu, gembok cinta ini merupakan sebuah monument bagi semua orang yang hendak mengikrarkan kesetiaan maupun kebersamaan. Begitu pula dengan organisasi Pramuka.

“Insya Allah hubungan antara seluruh anggota Pramuka di Pohuwato pada khususnya dan Gorontalo pada umumnya dapat selalu terjalin dengan baik. Apalagi Pramuka itu adalah perekat Negara Kesatuan Republic Indonesia (NKRI). Dengan demikian, diharapkan agar semuanya bisa bersama-sama dan bersatu demi memajukan Pramuka dan bersama-sama dalam naungan NKRI,” pungkasnya.

BACA  1.000 Korban Banjir Bandang di Pohuwato Terima Bantuan Pemprov

Soo, bagi anda yang tertarik untuk memasang gembok cinta untuk mengikrarkan tali cinta kalian, datang langsung ke Pohon Cinta yang berada di Kabupaten Pohuwato. (kif/hargo)


Komentar