ramadan2024

ramadan2024

Calon Independen Yakin Bakal Menang di Pilgub Gorontalo

×

Calon Independen Yakin Bakal Menang di Pilgub Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur dari jalur perseorangan Djamrudin Maloho dan Muchtar Darise saat mendaftar di KPU

hari kesaktian pancasila

Untuk mencapai perolehan suara sebanyak itu, Djamrudin mengaku telah memiliki perangkat tim pemenangan yang terstruktur dan sistematis di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo. “Gorontalo pada dasarnya memiliki sumber daya alam yang melimpah, dan saya yakin bila semua itu dikelola dengan baik, bisa meningkatkan ekonomi mayarakat Gorontalo, khususnya petani yang ada di Gorontalo,”katanya.

Program unggulan misalnya program menanam singkong dan jagung. “Nanti hasilnya kami beli,”ujarnya. Bakal calon Wakil Gubernur Mochtar Darise menambahkan, ia akan mengembangkan ekonomi yang ada di Gorontalo, bahkan program ini sudah dilakukannya meski masih berstatus bakal calon.

Example 300250

“Kami punya koperasi yang saat ini terus membantu memberikan pinjaman modal KUR (Kredit Usaha Rakyat) mencapai Rp 400 juta, dan semuanya sudah jalan,”ucapnya. Djamrudin – Muchtar mengaku telah mengantongi 170 ribu copian KTP dukungan.

Sementara itu, Ketua KPU Muh M Tuli mengungkapkan, pihaknya telah resmi menerima berkas pendaftaran bakal calon Djamrudin dan Mochtar , dari jalur perseorangan. “Nantinya akan diverifikasi hingga tanggal 29 september 2016 mendatang,” ujarnya.

Muh M Tuli juga mengungkapkan, proses pendaftaran pasangan Djamrudin-Mochtar berlangsung lancar. Ratusan anggota Polisi disiagakan di KPU Provinsi Gorontalo.(tr-45/hargo)

Ramadhan 2024


hari kesaktian pancasila