Sabtu, 2 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Canggih, Uji Kehamilan Bisa dengan Alat Digital

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Kamis, 28 September 2017 | 14:08 Tag: ,
  

Hargo.co.id – Pemberian nutrisi selama kehamilan yang tepat akan memengaruhi pembentukan organ-organ tubuh yang sempurna. Terutama pada 1000 hari pertama dari mulai nol hingga 2 tahun, merupakan masa pembentukan otak anak begitu cepat. Sedangkan pembentukan organ jantung ternyata sudah dimulai sejak sangat dini, yaitu pada usia kehamilan di hari ke 20-30.

Saat ini, biasanya seseorang belum sadar dirinya mengandung. Seringkali seseorang justru baru sadar dirinya hamil setelah terlambat datang bulan, sehingga kandungannya berarti sudah memasuki usia lebih dari satu bulan. Karena itu, calon ibu butuh cara cepat alat penguji kehamilan yang akurat.

Alat Uji Kehamilan Digital

Alat Uji Kehamilan Digital (Rieska Virdhani/JawaPos.com)

Sensitif mendukung kehamilan dengan meluncurkan Sensitif Digital. Alat uji digital ini akan memberikan kepastian sejak awal bagi perempuan yang memulai perjalanan kehamilan yang tak terlupakan dengan hasil akurat dan terpercaya.

“Bagi kebanyakan ibu hamil, mendapatkan hasil positif seperti ini hanyalah tahap awal dari kehamilan. Selama bertahun-tahun kami mendapat banyak pertanyaan seputar kehamilan dari pengguna media sosial, kami ingin memberikan informasi cara menjadi ibu yang sehat,” kata CEO PT Danpac Pharma, Yoevan Wiraatmaja, Kamis (28/9).

Sebagai komitmennya, Sensitif meluncurkan kampanye #FromThisMoment untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kehamilan di bulan-bulan pertama dan selanjutnya. Era media sosial, kata dia, membuat para ibu meluapkan kebahagiaan kehamilannya melalui media sosial. Begitu juga tiap perkembangan janinnya.

“Kami juga akan meluncurkan layanan konsultasi gratis perjalanan kehamilan pada ibu dengan program Sesitif CareLine bisa lewat email atau WhatsApp, BBM, dan SMS,” ujar Yoevan.

Hasil yang positif, kata dia, selalu dinantikan tiap calon ibu dan menjadi momen tak terlupakan. Sehingga ibu dapat memiliki solusi dari mulai perencanaan kehamilan, kehamilan, hingga persalinan.

“Melalui kampanye ini akan membuat ibu semakin merasakan momen bahagia di tengah perjalanan kehamilan mereka agar menciptakan keluarga harmonis,” tandasnya.

(ika/JPC)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar