Rabu, 12 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Why? Cantik dan Cerdas Tapi Jomblo

Oleh Berita Hargo , dalam Post , pada Kamis, 29 Maret 2018 | 18:52 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id,Zetizen-GP- Zetizen Gorontalo pasti sering bertemu dengan perempuan yang cantik dan cerdas tapi jomblo, atau barangkali Zetizen sendiri yang mengalaminya. Kebanyakan dari perempuan-perempuan ini berusaha untuk tidak bergantung lagi pada orang tua, dan memilih untuk hidup mandiri. Selain itu, mereka pun banyak meraih prestasi dalam bidangnya masing-masing. Tapi, justru perempuan-perempuan seperti ini begitu kesulitan mencari pasangan yang tepat. Ada apa sebenarnya? Apa alasannya?

  • Bagi mereka, lebih baik sendiri daripada bersama dengan orang yang salah. Ini disebabkan karena ketakutan bertemu dengan orang yang salah, yang nanti justru akan menyakiti.
  • Terlalu banyak pertimbangan mengenai ‘Orang yang Tepat’. Saking pintarnya, mereka terlalu banyak menimbang, hingga akhirnya sulit untuk menentukan pilihan.
  • Terlalu asyik mengejar karir, prestasi dan apa yang disukai, sehingga tidak merasa penting untuk menjalin hubungan
  • Tidak mau bergantung pada orang lain. Hal ini disebabkan karena mereka merasa bisa mengurus dirinya sendiri tanpa bantuan orang lain.(ZT-11/hargo)
BACA  Soal Budi Luhur, Internal Dinas Koperasi dan UMKM Beda Pendapat 


Moh. Akbar Bakari

SMKN 4 Gorontalo

Punya Alasan Tersendiri 
Menurutku tergantung dari perempuan itu sendiri, bisa jadi karena beberapa pertimbangan dan alasan. Seperti perempuan yang ingin fokus dengan pendidikannya atau karirnya, atau pernah mengalami pengalaman pahit sehingga membuatnya belum yakin untuk mempunyai pasangan. Jadi kembali ke masing-masing. Kalau jodoh, yakin deh akan gak akan tertukar. (Zt-07)

BACA  Program Jangan Sampai Gagal, Djafar: Nanti Dianggap PHP


Milla Djuriaty Panigoro

Keperawatan, UNG

Tidak Sembarangan Melangkah 
Dari sudut pandangku, mereka cewek cerdas dan cantik terlalu sibuk megejar apa yang mereka sukai dan berkaitan dengan masa depan. Banyak hal yang harus mereka pertimbangkan ketika berurusan masalah hubungan apalagi hubungan asmara. Tidak boleh sembarangan untuk melangkah, intinya mereka harus bisa mendapatkan yang sepadan.(ZT-10)


Komentar