Kamis, 29 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Cara Baru Membakar Lemak Tubuh dengan Slimming Gel

Oleh Tirta Gufrianto , dalam LifeStyle , pada Sabtu, 3 Oktober 2020 | 10:05 WITA Tag: ,
  Ilustrasi diet untuk menghilangkan perut buncit. Foto: Pixabay


Hargo.co.id – Memiliki tubuh yang ideal memang menjadi impian para wanita. Namun, terkadang olah raga pun tak cukup untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Perlu usaha keras lagi untuk bisa mendapatkan tubuh yang ideal ramping idaman para wanita.

Apalagi di saat pandemi ini sulit untuk berolahraga karena adanya pembatasan aktivitas di luar rumah. Namun, di balik keterbatasan itu tetap ada solusi untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Salah satunya yaitu menggunakan gel pelangsing.

Memilih gel pelangsing tentu harus picky juga, selain efektif untuk membakar lemak dalam tubuh, tentu juga harus disertifikasi BPOM untuk memastikan keamanannya, serta formulanya baik untuk menjaga kesehatan kulit.

Seperti salah satu brand slimming gel yaitu Shapelyne yang tidak hanya sekadar membakar lemak, tapi lebih dari itu brand ini memiliki keistimewaan tersendiri, karena menggunakan formula 24K gold yang juga bisa membantu menjaga kesehatan, mencerahkan kulit, dan untuk antiaging.

BACA  Tips Bahagia dan Sehat di Masa Pandemi dari Psikolog Yasinta

Keamanan produk Shapelyne ini juga menjadi salah satu keunggulannya, dibuat dari bahan-bahan yang tidak menyebabkan ketergantungan dan sudah disertifikasi oleh BPOM serta halal produk.

Slimming gel untuk melangsingkan. Foto: Shapelyne

Bahkan juga sudah ada sertifikasi HSA (Singapore) karena produk ini juga dijual di Singapore. Selain itu gel slimming ini sangat aman untuk semua kulit, termasuk kulit sensitif dan untuk ibu hamil serta menyusui.

Adeline Teo, Founder Shapelyne mengatakan produk itu merupakan hasil kerja sama tim dengan mitra lab untuk mengembangkan formula yang paling optimal.

“Produk kami adalah hasil dari banyak uji coba untuk memastikan keefektifannya karena Itulah salah satu alasan mengapa kami tidak menambahkan alkohol atau wewangian dan zat aditif yang tidak secara langsung berkontribusi pada keefektifan produk,” ujar Adeline.

BACA  Dampak Buruk Sering Minum Minuman Boba

“Shapelyne ini mengusung konsep solusi efektif, cepat, dan aman untuk mengatasi masalah lemak susah dihilangkan,” tambah Adeline.

Dikemas dengan tube yang cukup handy, cara pemakaian Shapelyne pun sangat mudah. Tidak perlu menggunakan tangan, karena Shapelyne sudah didesain dengan built-in roller massage stainless steel ball.

Caranya cukup dioleskan di bagian tubuh yg mau diimprove seperti pinggang, perut, paha, betis, lengan atau double chin.

Kemudian dimassage sekitar 10-15 detik, sampai meresap. Dengan metode aplikasi yang tepat, tentu bisa terlihat hasil yang signifikan hanya dalam beberapa hari saja.

BACA  Ini 4 Manfaat Luar Biasa Salak untuk Tubuh

Produk ini mengandalkan Formula trademark Shapelyne: Gold Contouring™ blend: yang mengandung 24K Gold, Cafeisilane C, Xantagosil C and Vanillyl Butyl Ether.

Formula ini menghasilkan sensasi hangat yang nyaman, mempercepat mikrosirkulasi dan menstimulasi metabolisme lemak subkutan dan asam lemak .

Sifat antioksidan Marine Collagen dan Gold juga membantu meningkatkan sirkulasi darah dan meregenerasi sel kulit yang membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Shapelyne juga mengandung sodium Hyaluronate dan aloe barbadensis extract yang berguna untuk hidrasi dan menenangkan kulit, supaya kulit tetap lembut dan sehat setiap pemakaian slimming gel.(flo/jpnn/hg)

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Ini Cara Baru Membakar Lemak Tubuh dengan Slimming Gel“. Pada edisi Jumat, 02 Oktober 2020.

Komentar