Rabu, 23 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



CAS Tolak Banding Atletico Soal Transfer, Griezmann Bertahan

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Jumat, 2 Juni 2017 | 10:43 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id – Kabar buruk baru saja mendatangi Atletico Madrid. Banding mereka terkait pelarangan aktivitas transfer ditolak oleh Court of Arbitration for Sport.

Sebelumnya Atletico memang dihukum tak bisa beraktivitas transfer karena penyelewengan aturan terkait pemain muda asing beberapa waktu lalu. Mereka jelas tak menerima itu dan melakukan banding.

Sayangnya, hanya denda yang dikurangi CAS. Atletico mengonfirmasi dari situs resminya bahwa mereka tak bisa beraktivitas transfer.

“CAS mempertahankan tuntutan dan Atletico tak bisa beraktivitas transfer hingga 1 Januari 2018,” tulis akun twitter mereka.

Hal ini menjadi Blessing in Disguise tersendiri bagi Atletico karena striker mereka Antoine Griezmann dipastikan bertahan karena aturan di atas membuat dia tak bisa pindah klub.

Menariknya, Griezmann juga membuat unggahan di akun twitter seakan menjadi sinyal bahwa dia bertahan. “Sekarang lebih baik dari selamanya. #Atleti #TodosJuntos,” pungkas dia.

Jika ada yang paling kesal dengan kabar ini, jelas Manchester United. Tim yang sudah sangat ingin mendatangkan Griezmann. (rap/JPG/hg)


Komentar