Kamis, 21 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Catat! Ini Para Pejabat Pemprov Gorontalo yang Baru

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Rabu, 28 Desember 2016 | 21:37 PM Tag: , ,
  

GORONTALO – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Gorontalo Prof Zudan Arif Fachrullah, saat ini telah mengantongi nama-nama pejabat yang akan menempati jabatan pada struktur organisasi perangkat daerah (OPD) yang baru.

Meski secara resmi pemerintah provinsi Gorontalo belum mengumumkan nama-nama pejabat yang mengisi OPD baru tersebut. Namun dari penelusuran, Gorontalo Post (grup hargo.co.id) mendapatkan bocoran nama-nama pejabat untuk OPD baru tersebut. Dari nama-nama yang ada, ternyata diisi oleh wajah-wajah lama.

Sebab, posisi pimpinan SKPD tidak telalu mengalami perubahan, terutama pada OPD yang tidak dilakukan perombakan.

Pejabat yang SKPDnya dilebur atau dihilangkan, digeser pada OPD yang baru saja dibentuk.

Misalnya, Kepala Dinas Tanaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Risjon Sunge.

Bakal menempati jabatan sebagai Kadis Statistik dan Kominfo, OPD pecahan dari Dinas Hubparkominfo. SKPD Disnakertran kini menjadi bagian dari Dinas PNM-ESDM dan Nakertran, SKPD ini bakal dipimpin Sukri Botutihe.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Provinsi Gorontalo Sumarwoto, tidak membantah tentang nama-nama pejabat hasil seleksi yang diperoleh Gorontalo Post, Selasa (27/12).

Sementara itu untuk pejabat OPD baru yang seleksinya lewat open bidding juga dibenarkan oleh Plt. Gubernur Gorontalo Prof. Zudan Arif Fakrullah.

Dimana, sesuai penilaian tim seleksi, nama-nama yang termasuk dalam daftar tersebut menempati penilaian di urutan pertama.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3


Komentar