Selasa, 27 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Cegah Corona, Tim KBR Ilato Brimob Intens Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Minggu, 4 Oktober 2020 | 22:05 WITA Tag: , , , ,
  Tim KBR Ilato Brimob saat melakukan penyemprotan disinfektan. (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Penyemprotan disinfektan disejumlah tempat umum intens dilakukan tim KBR Ilato Brimob Polda Gorontalo. Kali ini, pasukan Brimob Ilato melakukan penyemprotan desinfektan di ATM BNI Jalan HB Jassin Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, Sabtu (3/10/2020).

“Penyemprotan dilakukan di sejumlah titik lokasi fasilitas umum, yang rawan akan Penyebaran virus COVID-19 seperti di ATM BNI Jalan HB. Jassin Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo,” kata Iptu Ari Prasetyo.

BACA  Sudah Ada 374 Laboratorium untuk Pemeriksaan Covid-19

Tujuan penyemprotan desinfektan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Cairan disinfektan dianggap ampuh untuk mematikan Covid-19 di benda-benda mati.

BACA  Wisuda di Tengah Pandemi, UNG Terapkan Sistem Drive Thru

Tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, Tim KBR Ilato juga telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar mentaati himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan.

”Ayo, sayangi keluarga dan anak anda. Dengan mengikuti himbauan dari pemerintah dan matlumat Kapolri. Dan, jangan lupa mari kita berdoa kepada Tuhan, agar segera diangkat virus corona dimuka bumi berazam ini,” tutup Iptu Ari.(HARGO)

BACA  Corona ‘Memukul’ Pertumbuhan Ekonomi di Gorontalo

#IngatPesanIbu

Memakai Masker

Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan

Mencuci Tangan dengan Sabun


Komentar