Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Cegah Covid-19, Polsek Bonepantai Perketat Penerapan Protokol Kesehatan

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Gorontalo , pada Sabtu, 21 November 2020 | 12:05 WITA Tag: ,
  IPTU Wahid Suleman, Kapolsek Bonepantai. (Foto: Zulkifli Polimengo/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Upaya yang dilakukan oleh Institusi Polri secara berjenjang ke bawah dalam hal penanganan dan pencegahan wabah Covid-19 semakin gencar dilakukan.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Bonepantai yang menerapkan Protokol Kesehatan dan diberlakukan kepada seluruh Personilnya maupun warga masyarakat yang datang ke Mapolsek yang membutuhkan pelayanan Kepolisian.

BACA  Masker yang Beredar Hanya Menghalangi Debu

“Sejak adanya edaran pemerintah dan Maklumat Kapolri terkait pencegahan penyebaran wabah Covid-19, kami di Polsek Bonepantai sudah menerapkan Protokol Kesehatan. Seluruh anggota wajib untuk mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat melaksanakan aktifitas. Hal ini juga berlaku bagi setiap warga yang datang membutuhkan pelayanan Kepolisian,”kata IPTU Wahid Soleman.

BACA  Pukul 22.00 Wita, Warkop, Café dan Restoran Wajib Ditutup di Gorontalo

Kapolsek Bonepantai yang dikenal akrab dan ramah dengan banyak kalangan masyarakat di wilayahnya itu menambahkan, pihaknya juga secara rutin melakukan Operasi Yustisi di tempat-tempat umum sekaligus menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan.

Melalui Kesempatan ini Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan mengutamakan Protokol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan saat beraktifitas diluar rumah.(zul/hg)

BACA  Sanksi Menanti Jika Menghalangi Penanganan Covid-19

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar