Rabu, 25 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Cegah Penularan Covid-19, Operasi Yustisi Gencar Dilakukan di Kota Gorontalo

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Sabtu, 24 Oktober 2020 | 01:05 WITA Tag: ,
  Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota AKP Ryan Dodo Hutagalung SH, S.I.K bersama Personel TNI dan Satpol PP dan Dishub Pemerintah Kota Gorontalo serta BNPB saat menggelar Operasi Yistisi, Jumat (23/10/2020).


Hargo.co.id, GORONTALO – Usai melaksanakan apel bersama, Tim gabungan Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Gorontalo Kota, Kodim 1304 Gorontalo, Satpol PP dan Dishub serta BNPB Kota Gorontalo, menggelar Operasi Yustisi di kawasan simpang empat Klenteng Kota Gorontalo, Jumat (23/10/2020).

Dalam Operasi Yustisi yang digelar pagi tadi itu, para petugas gabungan menyampaikan sosialisasi kepada seluruh pengendara maupun penumpang yang melintas, untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dan mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

BACA  Diapresiasi Wagub, Peringatan Maulid Terapkan Protokol Kesehatan

“Operasi ini kami laksanakan bersama-sama dengan pihak TNI dan Pemerintah Kota Gorontalo, guna mensosialisasikan kepada warga masyarakat utamanya pengendara kendaraan bermotor agar tetap patuh terhadap aturan lalu lintas, terlebih pada Protokol Kesehatan,”ujar AKP Ryan Dodo Hutagalung SH, S.I.K (Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota).

BACA  Dibekali APD, 79 Orang Kafilah Gorontalo Bebas Covid-19

Mantan Kapolsek Kota Selatan itu juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya pengendara kendaraan bermotor, agar tetap patuh terhadap aturan lalu lintas dan Protokol Kesehatan, terlebih untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

BACA  Kades di Kabgor Disemangati Bangkitkan PAD di Era Pandemi

“Saya menghimbau kepada seluruh pengendara untuk tetap patuh terhadap aturan lalu lintas, dan patuh terhadap Protokol Kesehatan dengan tetap mengenakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, guna mencegah peredaran wabah Covid-19,” tandas AKP Ryan Dodo Hutagalung SH, S.I.K.(zul/hg)

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar