Kamis, 14 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Cegah Penyebaran Covid-19, Bawaslu Pohuwato Imbau Tak Ada Nobar Saat Debat

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Jumat, 4 Desember 2020 | 20:05 WITA Tag: , ,
  Ketua Bawaslu Pohuwato, Zubair Mooduto. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Demi cegah penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pohuwato imbau kepada masyarakat dan Tim Pemenangan agar tidak ada yang melakukan Nonton Bareng saat debat putaran terakhir antar Pasangan Calon.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Bawaslu pohuwato, menurutnya, agar menghindari kerumunan yang dapat menyebabkan munculnya klaster-klaster baru jelang hari H pemilihan.

BACA  Gubernur Gorontalo Tegaskan, APBD 2021 Harus Sesuai Aturan

“Jadi untuk debat ini, kami berharap agar para pendukung itu bisa nonton di rumah masing-masing, karena memang kita harus menaati Protokol Kesehatan, menghindari kerumunan-kerumunan,” kata Zubair Mooduto secara langsung kepada media ini, Jumat (04/12/2020).

Sementara itu, untuk pelaksanaan debat nanti malam yang akan di laksanakan di pohuwato kata Zubair, pesertanya juga akan di batasi sesuai kesepakatan yang telah di tetapkan bersama.

BACA  Tampil Lebih Megah, Rusli-Idris ‘Sulap’ Asber Manado

“Untuk pelaksanaan debat itu sudah di tentukan untuk peserta yang bisa hadir di dalam ruangan,” ujarnya

Selain itu lanjutnya, untuk masyarakat yang ingin menyaksikan debat putaran terakhir itu, nantinya bisa menyaksikan melalui media online yang telah di sediakan oleh KPU pohuwato.

BACA  Tak Ada Acara Malam Tahun Baru di Pohuwato

“Tentunya jika mau menyaksikan langsung itu bisa melalui media yang sudah di sediakan oleh KPU pohuwato. Dan pada prinsipnya kami berharap agar tidak ada yang melakukan nobar, agar supaya kita bisa terjaga terutama keselamatan dan kesehatan masyarakat,” tegas Zubair.(kro/hg)

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar