Wednesday, 28 July 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Bone Bolango Gelar Vaksinasi Massal

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Ragam , pada Tuesday, 15 June 2021 | 18:35 PM Tags: , ,
  Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH, saat memantau jalannya Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum yang digelar di halaman Mapolres Bone Bolango, Selasa (15/06/2021). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Berbagai macam upaya dilakukan oleh semua pihak yang menjadi garda terdepan dalam menekan angka penyebaran Covid-19, mulai dari tingkat atas hingga jenjang kebawah di masing-masing wilayahnya.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Polres Bone Bolango dengan menggelar Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat umum, di halaman Mapolres Bone Bolango, Selasa (15/06/2021).

Sebelumnya pada beberapa bulan lalu, Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si juga melakukan jemput bola dengan menggelar vaksinasi untuk lansia di masjid – masjid yang ada di wilayah hukum Polres Bone Bolango.

Dalam Vaksinasi hari ke empat ini, ada sebanyak 34 orang yang datang mendaftar di meja registrasi, namun yang memenuhi syarat untuk menjalani Vaksinasi hanya 26 orang.

“Jadi hari ini kita sudah masuk hari ke empat pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 massal yang kita gelar di halaman Mapolres Bone Bolango. Selain untuk anggota dan keluarganya, Vaksinasi ini kita buka untuk masyarakat umum secara gratis. Semua ini kita laksanakan dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapolri, yang bertujuan membantu Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19,”jelas Kompol Sudarsih SH, Wakapolres Bone Bolango.

Dalam kesempatan ini Wakapolres Bone Bolango juga menghimbau warga masyarakat yang belum divaksin agar segera datang ke Mapolres Bone Bolango untuk mendapatkan prlayanan secara gratis. Selain itu warga juga diminta tetap patuh protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah Covid-19.(zul/hargo)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar