Selasa, 2 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Cegah Penyebaran Covid-19, TNI-Polri di Bone Raya Bagikan Masker

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Ragam , pada Jumat, 5 Februari 2021 | 21:05 WITA Tag: , , ,
  Personel Polsek dan Koramil di Kecamatan Bone Raya, Kabupaten Bone Bolango saat membagikan masker kepada warga masyarakat secara gratis. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Upaya yang dilakukan TNI-Polri dalam rangka mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, masih terus dilakukan secara berjenjang kebawah, bahkan kian hari semakin ditingkatkan.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Bone Raya bersama Personel Koramil yang ada di Pos Bone Raya, Kabupaten Bone Bolango, yang secara rutin bersinergi melaksanakan patroli untuk membagi-bagikan masker kepada warga, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan.

BACA  Sebanyak 128 Personel Polres Gorontalo Kota Dites Urine

Salah satunya seperti yang dilakukan di Kawasan Kampung Tangguh Nusantara atau Kambungu Mohigo yang ada di Desa Alo, Kecamatan Bone Raya, Kabupaten Bone Bolango pada Jumat (05/02/2021).

“Kegiatan ini kami gelar guna menindaklanjuti instruksi pimpinan secara berjenjang kebawah, khususnya untuk mendukung program prioritas 100 hari kerja Kapolri, serta untuk mendukung program pemerintah dalam rangka pengendalian dan penanganan penyebaran wabah Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Bone Raya,”ujar IPDA Gendut Hartono (Kapolsek Bone Raya).

BACA  Usai Ikuti Vaksinasi Tahap II, Kapolres Pohuwato Minta Masyarakat Jangan Takut

Selain membagikan masker, petugas gabungan juga tidak henti – hentinya menghimbau dan mengedukasi warga tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan khususnya di wilayah Kecamatan Bone Raya, guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

BACA  Desa Talulobutu Jadi Pilot Project Kampung Tangguh di Bone Bolango

Melalui kesempatan ini Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si menghimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya di Kabupaten Bone Bolango, untuk selalu bersama-sama dengan TNI-Polri dan Pemerintah dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya masing-masing, serta tetap mematuhi protokol kesehatan.(zul/hg)


Komentar