Senin, 14 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Cemburu! Mencoba Bunuh Diri Terjun ke Sungai Dangkal

Oleh Aslan , dalam Kabar Nusantara , pada Rabu, 23 Mei 2018 | 10:01 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id, BUTON UTARA – Seorang remaja berinisial Sya (17) mencoba bunuh diri dengan terjun dari atas Jembatan Butong, Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah. Percobaan bunuh diri pada Senin (21/5) sore itu diduga dipicu rasa cemburu Sya karena melihat kekasihnnya jalan bersama pria lain.

BACA  Gaduh Sinetron Zahra, Menteri PPPA Setop Sinetron Tak Mendidik

Aksi nekat yang dilakukan Sya itu beruntung tak berujung kepada kematian. Sebab, air sungai saat itu sedang surut. Entah bagaimana persisnya, tubuh Sya yang lemas sudah dalam pangkuan perempuan yang disebut-sebut sebagai kekasihnya, sambil menangis.

BACA  KPI Bakal Panggil Rumah Produksi Terkait Hebohnya Sinetron Zahra

Tidak lama setelah peristiwa terjun bebas itu, petugas kepolisian datang ke tempat kejadian yang tak jauh dari Pasar Pendopo. Tampak terlihat Sya terkulai lemah didampingi kekasihnya lalu digotong warga dibantu mobil patroli untuk dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu beredar informasi yang menyebutkan jika pecobaan bunuh diri tersebut bukan pertama kali dilakukan Sya. Beberapa waktu sebelumnya, Sya juga menyayat pergelangan tangannya dengan pisau.

BACA  Diduga Terkait Pejualan Vaksin Covid-19 Ilegal, Sejumlah Oknum ASN Diamankan Polisi

“Ini kali kedua melakukan aksi nekatnya (percobaan bunuh diri),” kata warga Kelurahan Lanjas yang tidak mau namanya disebutkan. (dad/ang/hg)


Komentar