Kamis, 29 September 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



CEO Facebook Zuckerberg Menantikan Anugerah Nomor 2

Oleh Berita Hargo , dalam Kabar Dunia , pada Jumat, 10 Maret 2017 | 16:00 Tag: , ,
  

Hargo.co.id – Pasangan Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan kini sedang menanti anugerah nomor dua. Yaitu, anak keduanya mereka. Ya, Chan sekarang sedang mengandung. CEO Facebook tersebut mengumumkan kabar bahagia tersebut via Facebook pada Kamis (9/3). ’’Setelah melalui masa adaptasi yang sulit untuk memiliki Max (anak pertamanya), awalnya kami tidak yakin untuk berharap bisa mempunyai anak lagi,’’ tulis Zuckerberg.

Priscilla dan Mark telah mempunyai satu bayi, Max Chan Zuckerberg yang berusia satu tahun. Sebelum melahirkan Max, Priscilla diketahui beberapa kali mengalami keguguran.

Namun sekarang Priscilla mengandung bayi kedua mereka. ’’Saya berharap dia akan lahir sebagai bayi yang sehat. Harapan selanjutnya, semoga dia lahir sebagai perempuan,’’ tulisnya.

Sebab menurut Zuckerberg, punya saudara perempuan adalah hadiah terindah dan dia kini menyadari kebahagiannya karena Max akan punya seorang saudara. Zuckerberg sendiri tumbuh besar bersama tiga saudara perempuan dan mereka mengajari Zuckerberg bagaimana menjadi pintar dan kuat.

’’Mereka bukan hanya sekadar saudara, tapi juga sahabat untuk saya, mereka sangat hebat. Bisa menulis buku, bermain musik, olahraga, memasak, dan punya karir yang cemerlang, mereka tetap bisa berkompetisi dan tertawa bersama setelanya,’’ ucapnya.

Priscilla sendiri juga punya dua saudara perempuan yang mengajarkannya pentingnya keluarga, menjaga perhatian sesama, dan bagaimana cara bekerja keras. Mereka mendukung satu sama lain di karir bidang kedokteran, bisnis, dan kehidupan pribadi.’’Begitu banyak jokes dimana yang paham hanya kita dan saudara kita sendiri,’’ ucapnya.

Zuckerberg mengakhiri postingannya dengan kalimat, kita semua menjadi manusia yang lebih baik karena perempuan-perempuan kuat di hidup kita. Saudara perempuan, ibu, teman-teman. Dan saya tidak sabar menunggu kelahiran bayi ini dan do our best untuk membesarkan calon perempuan kuat ini. Wah, coba kalau semua laki-laki menghargai perempuan seperti Zuckerberg ini ya. (independent/ina/tia)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Komentar