Senin, 18 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Chat Mesum Guru SMP Penabur ke Siswi Terbongkar, Tri Sutrisno Dipecat

Oleh Berita Hargo , dalam Headline LifeStyle , pada Senin, 14 Agustus 2017 | 19:27 PM Tag: , ,
  

’Tri Sutrisno. Istimewa’

’Tri Sutrisno. Istimewa’

Hargo JAKARTA – Oknum guru SMP Penabur Jakarta, mungkin sudah tidak dapat menahan nafsunya, sehingga menabur chat mesum beberapa siswi, dan akhirnya terbongkar. Orang tua siswi kemudian melaporkan kasus tersebut ke polisi. Oknum guru bahasa Inggris itu bernama Tri Sutrisno alias A Ju (25). Tri merupakan wali kelas di SMP Penabur.

Tri diketahui mengirimkan pesan berkonten pornografi ke siswinya pada malam hari. Chat mesum itu dilakukan melalui aplikasi messenger LINE. Orang tua siswi yang mengetahui chat mesum tersebut akhirnya melaporkan Tri Sutrisno ke Polda Metro Jaya.

Disitat dari laman Pojoksatu(dot)id (grup Hargo) Setelah polisi melakukan pengembangan, Tri akhirnya ditangkap oleh tim Unit II Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang dipimpin Kompol Ari Cahya Nugraha.

Tri ditangkap di SMP Penabur pada Kamis 10 Agustus 2017. Wali kelas IX itu kemudian ditetapkan sebagai tersangka. Kasus chat mesum ini disikapi serius oleh pihak SMP Penabur. Bahkan, SMP Penabur langsung memecat Tri setelah ditetapkan menjadi tersangka. “Proses ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian dan masih dalam tahap penyidikan.

Secara prosedural, kami sudah melakukan berbagai tahap guna menyelesaikan permasalahan ini dan guru itu sudah dinonaktifkan dari sekolah,” ujar Deputi Direktur Pelaksana Badan Pendidikan Kristen (BPK) Penabur Elika Dwi Murwani di kompleks SMPK Penabur Kelapa Gading, Senin, 14 Agustus
2017. (hg/one/pojoksatu)

 

(Visited 11 times, 1 visits today)

Komentar