Minggu, 20 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Chicco Jerikho Gandeng Putri Marino Tonton Liam Gallagher

Oleh Fajriansyach , dalam LifeStyle , pada Senin, 15 Januari 2018 | 12:53 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id – Kabar kedekatan aktor Chicco Jerikho dengan Putri Marino semakin santer terdengar. Akhir-akhir ini keduanya kerap pamer kebersamaan di media sosial masing-masing. Bahkan kini mereka tidak canggung lagi untuk tampil di depan umum.

Seperti yang terjadi saat konser Liam Gallagher di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (14/1) malam. Chicco Jerikho yang memang penggemar Oasis, tampak hadir dengan Putri Marino. Mereka terlihat menikmati konser bersama dari area rock pit.

As you were,” tulis Chicco Jerikho sebagai keterangan foto berdua Putri Marino yang diunggahnya.  Hubungan asmara pemain film Filosofi Kopi itu dengan Putri Marino tercium sejak akhir tahun lalu. Namun, keduanya baru berani memamerkan bukti kedekatannya saat perayaan malam pergantian tahun.

BACA  Ini 7 Efek Buruk Bagi Kesehatan Kulit Akibat Kurang Tidur

Chicco Jerikho dengan Putri Marino mengunggah foto masing-masing di Instagram. Awalnya, Chicco Jerikho yang tampak mengunggah foto wajah Putri Marino. Pemain film Posesif itu terlihat memakai topi bertuliskan happy new year.

Sementara itu, konser musisi Liam Gallagher di Ecovention Ancol, Jakarta Utara semalam berlangsung meriah. Mantan vokalis Oasis itu sukses menyajikan lagu-lagu andalan.
Di antaranya, Rock N Roll Star Morning Glory, Wall of Glass, Cigarettes and Alcohol, Wonderwall, dan lainnya.

BACA  Makin Percaya Diri Tampil dengan OOTD ala Korea

(ded/JPC)


Komentar