Sabtu, 27 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ciptakan Gaya Hidup Sehat Karyawan di Tempat Kerja

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Rabu, 12 Oktober 2016 | 11:28 AM Tag: , , ,
  

Hargo.co.id – Pekerja muda penting menjalani pola hidup sehat. Jika Anda seorang pekerja dan menghabiskan waktu seharian di kantor, tentu hal itu tidak baik bagi kesehatan tubuh.

Apalagi jika menatap layar komputer terlalu lama. Ini akan membuat mata, kepala, dan leher tegang.

Senior Vice President dan Managing Director Herbalife North Asia, Frank Lamberti menjelaskan, pihaknya mendorong perusahaan untuk melaksanakan gaya hidup sehat pada karyawan.

Caranya dengan menyediakan berbagai produk gizi di tempat kerja dan memberikan subsidi keanggotaan di pusat kebugaran.

“Pihak perusahaan juga menggelar beragam program kebugaran terkait gizi dan kesejahteraan, dan mendorong untuk berpartisipasi dalam berbagai aktivitas luar ruangan dan kompetisi olahraga,” katanya dalam keterangan tertulis kepada JawaPos.com, Selasa (11/10).

Di Indonesia, menurut data BPS, lebih dari 35 persen penduduk Indonesia pada tahun 2015 adalah penduduk muda yang berusia 15–34 tahun.

Bahkan di daerah perkotaan seperti DKI Jakarta, penduduk mudanya bisa mencapai lebih dari 40 persen. Diperkirakan, Indonesia pada 2020 akan sangat ditentukan pertemuan tiga entitas di atas yakni kombinasi antara masyarakat urban, kelas menengah, dan millenial.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar