Selasa, 2 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ciro Immobile Jadi Pahlawan Lazio Pada Leg Pertama Semifinal Coppa Italia

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Kamis, 2 Maret 2017 | 10:50 WITA Tag: , , , , , ,
  


Hargo.co.id – Ciro Immobile menjadi salah satu pahlawan Lazio saat menang 2-0 atas AS Roma pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Kamis (2/3) dini hari WIB. Dia mencetak gol kedua usai memanfaatkan umpan dari Balde Keita.

Mantan striker Torino dan Borussia Dortmund itu pun menyebut laga melawan Roma menjadi malam terindah dalam kariernya. Maklum saja, itu menjadi kemenangan Lazio yang pertama dalam Derby della Capitale sejak 2013 silam.

“Fans meminta kami untuk meraih kemenangan meski persiapan kami tak banyak. Dan, kami mampu melakukannya. Fans pantas menerima kemenangan ini lantaran mereka selalu mendukung kami,” sebut Immobile kepada Rai Sport.

“Saya berterima kasih kepada rekan setim dan tifosi. Saya bisa mencetak gol dalam Derby della Capitale berkat mereka. Ini adalah malam terindah dalam karier saya,” imbuhnya.

Immobile yang didatangkan pada awal musim ini lantas berharap bisa menorehkan sejarah bersama Lazio. Dia ingin membawa I Biancocelesti – julukan Lazio, menjuarai Coppa Italia musim ini. (epr/JPG/hg)


Komentar