Senin, 18 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Claudio Gentile Anggap Massimiliano Allegri Lebih Baik dari Antonio Conte

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Jumat, 7 April 2017 | 16:32 PM Tag: , , , ,
  

Hargo.co.id – Nama Antonio Conte dan Massimiliano Allegri jelas berada di jajaran atas pelatih terbaik di dunia saat ini. Keduanya memiliki trek rekor brilian dalam beberapa tahun terakhir.

Conte sangat istimewa bersama Juventus dan Allegri melanjutkan prestasi tersebut dengan tim yang sama tak kalah hebatnya.

Antonio Conte saat ini berpeluang besar membawa Chelsea meraih gelar juara Premier League. Sementara Allegri diambang sejarah terkait Juventus yang juga superior di Serie A.

Menarik saat legenda Italia, Claudio Gentile, angkat bicara soal kedua pelatih. Dia bahkan membandingkan kualitas keduanya.

“Allegri melakukan sesuatu yang lebih banyak dan penting bersama Juventus ketimbang Conte,” ujarnya kepada TMW Radio.

“Hal terpenting adalah hasil akhir. Saya tak mengerti mengapa banyak orang masih memilih Conte ketimbang Allegri. Jika Allegri memutuskan pergi, pasti akan menuju tim besar lain entah di luar Italia atau dalam,” pungkas dia.

Juventus akan menghadapi Barcelona pada perempat final Liga Champions. Sebuah laga yang sulit karena mereka sempat kalah di laga puncak dua tahun lalu.

“Kunci Juventus adalah mereka tak kebobolan di leg pertama. Juventus memiliki hasrat besar untuk meraih sesuatu di turnamen ini dan saya berharap mereka berhasil,” pungkas dia. (rap/JPG/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar